Taxi Driver S2 Episode 6 DITUNDA! Kapan Tayang Taxi Driver Season 2 Episode 6, Jadwal Terbaru Taxi Driver 2 Episode 6!

Taxi Driver S2 Episode 6 DITUNDA! Kapan Tayang Taxi Driver Season 2 Episode 6, Jadwal Terbaru Taxi Driver 2 Episode 6!
(Istimewa/Instagram @sbsdrama.official)
0 Komentar

sumedangekspres – Taxi Driver S2 telah tayang sebanyak 5 episode dan sayangnya episode 6 tidak tayang, Taxi driver season 2 Pengemudi taksi kembali yaitu Lee Je Hoon, Pyo Ye Jin, Kim Eui Sung, Jang Hyuk Jin dan Bae Yoo Ram.

Di awal Taxi Driver S2 Episode 5, On Ha Joon berhasil menyelinap ke markas rahasia tim Taksi Pelangi saat Do Gi dan timnya menjalankan misi di pedesaan.

Pelanggan Pelangi Taksi selanjutnya adalah seorang gadis malang. Dia meminta Seong Cheol untuk tidak memberi tahu pamannya dimana dia sekarang.

Baca Juga:Nonton Crash Course In Romance Episode 16 END Sub Indo: Semua Misteri Terungkap dan Akhir yang Tidak Terduga? Drakor Resmi, DramaQu, DrakorindoTAMAT! Crash Course In Romance Jadwal Tayang dan Spoiler Episode 16, Begini Endingnya?

Aksi yang menegangkan juga sangat penuh dengan keseruan sangat cocok bagi anda yang menyukai alur dengan genre action ini.

Pemainnya juga menyuguhkan visual dan akting para aktris dan aktor yang luar biasa dan terkenal di Korea Selatan bahakan di kalangan sobat drama.

Dalam Taxi Driver 1, mereka diburu secara brutal oleh ibu baptis mereka, CEO Jang Seong Cheol yang diperankan oleh Kim Eui Sun. Itu berlanjut selama episode musim itu, bergantian antara penampilan solo.

Drama Korea Taxi Driver 2 episode 6 sayangnya tidak tayang pada Sabtu 4 Maret 2023.

Namun ada episode spesial yang tayang menggantikan episode 6 :  Nonton Drakor Taxi Driver Season 2 Episode Special Cream (2023) Sub Indo Link Streaming Resmi dan Gratis DramaQu, Mydramalist dan Telegram

Dalam Taxi Driver 2 Episode 6, terungkap bahwa paman putrinya adalah Pak Kang, yang tidak lain adalah Kang Pil Seong.

Dai adalah pemilik Pil Consulting, dia adalah konsultan real estat terbaik. Saat Pil Consulting menyelenggarakan acara tersebut, hanya pemegang tiket yang bisa hadir.

Baca Juga:Nonton Crash Course In Romance Episode 15: Ibu Kandung Hae Yi Kembali? Drakor Sub Indo Resmi, DramaQu, DrakorindoNonton Kokdu Season Of Deity Episode 12: Sisa Waktu Kokdu 27 Hari Sub Indo, Drakorindo dan Dramaqu

Kali ini, untuk menyelesaikan misinya, Do Gi dan Go Eun berperan sebagai sepasang kekasih yang datang untuk membeli rumah.

Kapan Episode 6 Tayang? Drama Korea action dan thriller ini akan menampilkan kerjasama tim yang jauh lebih kompak dari sebelumnya yang akan tayang 11 Maret 2023 pada 20.00 WIB di VIU mendatang akan tayang.

0 Komentar