Ditemukan Seorang Pendaki Yang Meninggal Dunia di Kawasan Gunung Tampomas, Selasa 07 Maret 2023

Ditemukan Seorang Pendaki Yang Meninggal Dunia di Kawasan Gunung Tampomas
Ditemukan Seorang Pendaki Yang Meninggal Dunia di Kawasan Gunung Tampomas (Istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Ditemukan Seorang Pendaki Yang Meninggal Dunia di Kawasan Gunung Tampomas, Selasa 07 Maret 2023.

Sekitar jam 17.00 atau jam 5 sore tadi terdapat kabar yang mengejutkan dari dunia pendakian, karena ada 3 orang pendaki asal Cirebon mendapati seseorang yang diduga seorang pendaki, telah meninggal dunia disekitar pos 4 gunung tampomas.

Menurut kabar yang yang admin dapatkan ternyata seseorang yang diduga pendaki tersebut bukanlah seorang pendaki melainkan seorang peziarah yang berasal dari Koja, Jakarta Utara.

Baca Juga:Resep Mie Ayam Spesial, Ide Jualan Makanan Murah Meriah, Pasti Laris Manis dan Anti GagalDownload Whatsapp Kebal Virtex, Kebal Drakness, Antiban Terbaru 2023 Tema Anime Kece

Menurut informasi yang admin dapatkan dari grup whatsapp, mayat tersebut adalah seorang peziarah yang berasal dari Koja, Jakarta Utara, yang melakukan perjalanan pada hari senin kemarin.

Sampai saat ini tim evakuasi yang teridiri dari TNI, Polri, BPBD kab Sumedang, PMI kab Sumedang, PSC kab Sumedang, Aparat setempat, Relawan dan Pihak basecamp masih melakukan evakuasi.

Admin dapat informasi lokasi mayat tersebut diperkirakan tidak jauh dari pos 4 gunung tampomas, nantikan update terbaru nya hanya di sumedang.jabarekspres.com.

Nah itulah informasi tentang Ditemukan Seorang Pendaki Yang Meninggal Dunia di Kawasan Gunung Tampomas, Selasa 07 Maret 2023.

0 Komentar