Intip Garasi Kang Emil : Gubernur Hobi Motoran

(Instagram/@ridwankamil)
(Instagram/@ridwankamil)
0 Komentar

Keduanya pun tampak pula mengabadikan momen riding bersama menunggangi motor masing-masing. Atalia dengan pakaian serba putih serasi dengan motor barunya, sedangkan Ridwan Kamil menggunakan Royal Enfield Classic 500nya.

4.Royal Enfield Classic 500 Battle Green

Garasi Kang Emil Sepeda motor besutan Inggris, Royal Enfield Classic 500 Battle Green ini merupakan motor yang paling sering keluar dan dipakai Kang Emil, bahkan Kang Emil pernah Touring ke 4 wilayah Jawa Barat yakni Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran menggunakan motor ini.

Meski punya tampilan lawas, Royal Enfield Classic 500 Battle Green sudah mengusung teknologi modern, salah satunya sistem pengabutan injeksi dengan kapasitas mesin 1-silinder, 4-tak 499 cc dengan klaim tenaga maksimal 27,2 dk pada 5.250 rpm dan torsi puncak 41,3 Nm pada 4.000 rpm.

5. Vespa Tua Warna Kuning

Baca Juga:3 Ribu Rupiah 200m Chip, Diskon Top Up Higgs Domino 3000 via Pulsa Telkomsel dan Semua Alternatif PembayaranTema Rokok Marlboro, Download Higgs Domino RP V1.97 X8 Speeder Terbaru

Garasi Kang Emil Vespa lansiran tahun tua ini pernah di pakainya saat resmi menjadi anggota partai golkar beberapa waktu lalu. Akhir akhir ini kang emil mun memposting Vespa klasik berwarna kuning bersama dengan putra bungsunya.

Sekuter pabrikan Itali itupun tampak rapih dan begitu mulus, sangat cocok dengan gaya kelimis Kang Emil.

0 Komentar