Intip Garasi Kang Emil : Gubernur Hobi Motoran

(Instagram/@ridwankamil)
(Instagram/@ridwankamil)
0 Komentar

sumedangekspres – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau lebih akrab disapa Kang Emil, sering terlihat mengendarai kendaraan roda dua saat bertugas maupun diluar tugas nya sebagai gubernur.

Tak hanya motor motor terbaru, Kang Emil juga memiliki beberapa motor tua yang sering dikendarai olehnya. Gubernur satu inipun sering membagikan kegiatan motorannya melalui sosial media Instagram

Ini dia beberapa kuda besi yang pernah dikendarai  Kang Emil :

1. BMW R60 Tahun 1956

 Salah satu motor milik Kang Emil yang jarang keluar yakni motor tua  yang dibelinya dari seorang tukang cukur asal Bali.

Baca Juga:3 Ribu Rupiah 200m Chip, Diskon Top Up Higgs Domino 3000 via Pulsa Telkomsel dan Semua Alternatif PembayaranTema Rokok Marlboro, Download Higgs Domino RP V1.97 X8 Speeder Terbaru

BMW R60 berwarna hitam yang yang di dapatnya dari i Chiganoz Barbershop. Motor BMW R60 itu pernah dipakai Kang Emil untuk membonceng Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada 2021 lalu.

2. BMW R 1250 GS Adventure

Motor keluaran jerman ini pernah beberapakali muncul diakun pribadi Kang Emil seperti saat mengecek kesiapan tol Cisumdawu pada Januari 2022.
Motor itu juga pernah dipergunakan Kang Emil Road Trip bersama sang istri ke Semarang pada tahun 2020, bahkan video yang di unggahnya sempat viral karna memperlihatkan Kang Emil dan Istrinya begitu mesra diatas roda dua saat diguyur hujan.

3. Kawasaki W 175 Custom Kado Hari Jadi Pernikahan ke-24

Garasi Kang Emil Motor klasik tersebut merupakan hadiah hari jadi ke-24 pernikahan mereka. Ridwan Kamil memberikan kado berupa motor custom bergaya klasik kepada Atalia Praratya.

Modifikasi Kawasaki W 175 itu cukup banyak sehingga hampir tak dikenali lagi bentuk aslinya. Bagian yang masih dipertahankan tampaknya hanya mesin dan tangki. Knalpot masih sama juga ternyata, tapi diberikan sentuhan krom.

Selebihnya sudah disesuaikan menjadi motor bergaya klasik dengan kelir putih dan jok tunggal jadul. Di pinggiran ban juga diberikan aksen putih.

0 Komentar