Kegunaan, Keunggulan dan Cara Pemakaian THE ORIGINOTE Moisturizer Skincare Brand Lokal

Kegunaan, Keunggulan dan Cara Pemakaian THE ORIGINOTE Moisturizer Skincare Brand Lokal
Kegunaan, Keunggulan dan Cara Pemakaian THE ORIGINOTE Moisturizer Skincare Brand Lokal (istimewa/Parapuan)
0 Komentar

sumedangekspres – The Originote Moisturizer kini mampu bersaing dengan banyak sekali skincare brand lokal. THE ORIGINOTE Hyalucera Moisturizer Gel adalah pelembap yang diformulasikan khusus untuk menjaga skin barrier dengan menggunakan gabungan dari bahan aktif laboratorium kimia yang teruji secara klinis, (BPOM), aman dan bahan natural dari alam.

Skincare Brand Lokal ini juga diformulasikan dengan Hyaluronic Acid dan Ceramide yang dapat memperbaiki dan menjaga skin barrier, mengunci hidrasi pada kulit, menjaga elastisitas kulit serta membantu menyembuhkan breakout.

The Originote sedang viral sebagai brand skin care yang terjangkau tapi manfaatnya enggak main-main. Para beauty enthusiast pasti enggak asing lagi dengan The Originote. Tapi, sebenarnya The Originote produk mana?
The Originote adalah brand lokal yang sudah BPOM. Brand skin care ini termasuk baru karena nomor registrasi BPOM-nya keluar sekitar bulan April 2022 lalu.
Produk The Originote yang paling viral adalah moisturizer-nya yang disebut-sebut sebagai versi murah dari brand skin care asal Kanada, Skintific.

0 Komentar