Moisturizer THE ORIGINOTE Review. Bisa Mengatasi Skin Barrier

Moisturizer THE ORIGINOTE Review. Bisa Mengatasi Skin Barrier
Moisturizer THE ORIGINOTE Review. Bisa Mengatasi Skin Barrier (Istimewa/ReviewFemaleDaily)
0 Komentar

sumedangekspres – Moisturizer The Originote kini tengah bum,ing dikalangan para pecinta skincare.

Bagi kamu para pecinta skincare mungkin tidak asing dengan salah satu produk pelembap yang sedang banyak dibicarakan, THE ORIGINOTE Hyalucera Moisturizer Gel.

Tentu bukan tanpa alasan, pelembap ini viral dan berhasil mencuri perhatian para beauty enthusiast berkat klaim dan formulanya yang bisa dibilang setara dengan produk-produk Korea.

Baca Juga:Tahapan Kuliah Jurusan Kedokteran, Kamu Wajib Tahu!Prospek Jurusan Kedokteran, Bukan Hanya Jadi Dokter Lho!

Nah, kebetulan kali ini berkesempatan untuk merangkum review atau ulasan dari THE ORIGINOTE Hyalucera Moisturizer Gel.

Sebagus apa klaimnya, dan bagaimana hasilnya di kulit?

Simak reviw-nya sampai selesai.

THE ORIGINOTE Hyalucera Moisturizer Gel adalah pelembap yang diformulasikan khusus untuk menjaga skin barrier dengan menggunakan gabungan dari bahan aktif laboratorium kimia yang teruji secara klinis aman dan bahan natural dari alam.

Pelembap ini juga diformulasikan dengan Hyaluronic Acid dan Ceramide yang dapat memperbaiki dan menjaga skin barrier, mengunci hidrasi pada kulit, menjaga elastisitas kulit, serta membantu menyembuhkan breakout.

Mengandung Chlorelina gabungan antara chlorella dan spirulina yang berfungsi untuk menjaga elastisitas, sebagai antioksidan bagi kulit, sebagai oil control dan teksturnya yang gel membuat moisturizer ini cocok untuk segala jenis kulit.

Untuk menambah informasi, berikut ini ingredients atau kandungan lengkap di dalamnya:

Water, glycerin, butylene glycol, glycereth-26, 1,2-hexanediol, hydroxyacetophenone, acrylates/c10-30 alkyl acrylate crosspolymer, panthenol, hydroxyethylpiperazine ethane sulfonic acid, diglycerin, propylene glycol, triethanolamine, methylpropanediol, sodium hyaluronate, allantoin, glucose, sophora angustifolia root extract, stephania tetrandra extract, hydrolyzed hyaluronic acid, cnidium monnieri fruit extract, glycyrrhiza uralensis (licorice) root extract, phellodendron amurense bark extract, phenoxyethanol, caprylic/capric triglyceride, chlorella vulgaris extract, spirulina platensis extract, hydrogenated lecithin, chlorphenesin, hexylene glycol, stearic acid, cholesterol, ceramide NP.

Pengguaan rutin  Moisturizer Gel ini mampu bantu menjaga dan memperbaiki skin barrier, mengunci hidrasi pada kulit, menenangkan dan meredakan kemerahan, menjaga elastisitas kulit dan sebagai antioksidan.

0 Komentar