Aplikasi Investasi Saham Online Mudah Dan Menguntungkan

Investasi Saham Online
Investasi Saham Online
0 Komentar

sumedangekspres – Investasi Saham Online Di era digital ini, segala sesuatunya lebih dimudahkan dan praktis, termasuk dalam berinvestasi. Untuk menyelami dunia pasar modal, memperoleh informasi, hingga melakukan transaksi saham, oblligasi, pasar uang, dan sebagainya kini bisa dilakukan lewat satu aplikasi saham saja.

Beberapa aplikasi investasi ini membantu para investor pemula hingga profesional untuk berinvestasi secara aman dan nyaman dengan menyajikan rekomendasi instrumen yang tepat hingga informasi perusahaan, agar bisa menekan angka kerugian dan memaksimalkan keuntungan, sehingga investor tidak kapok ketika berinvestasi.

Aplikasi-aplikasi ini juga menyajikan berita-berita terkini seputar emiten, ekonomi makro, Bursa Efek Indonesia (BEI), dan lainnya. Aplikasi investasi ini juga menyuguhkan informasi terkait nilai market cap, Price Earning Ratio (PER), Price Book Value (PBV), sejumlah emiten di aplikasi transaksi saham tersebut.

1. Ajaib

Baca Juga:Strategi Investasi Saham Bagi PemulaBPJS Ketenagakerjaan Tanggung Biaya Perawatan Peserta yang Jadi Korban Plumpang

Aplikasi investasi saham terpercaya dan terdaftar OJK selanjutnya adalah aplikasi investasi saham ajaib, aplikasi ajaib merupakan aplikasi investasi saham yang dinaungi oleh PT takjub teknologi Indonesia dan PT ajaib sekuritas Asia.

Dalam aplikasi ini akan menyediakan banyak pilihan saham dan investasi lain seperti reksadana, kelebihan lain dari aplikasi investasi saham ajaib adalah sudah mendapatkan izin dan diawasi secara langsung oleh OJK jadi saat melakukan investasi kamu tidak perlu merasa khawatir.

Aplikasi ajaib ini merupakan salah satu aplikasi investasi saham yang cocok bagi kamu yang baru belajar investasi saham karena tampilan pada aplikasi ini sangat mudah untuk dipahami bahkan untuk pemula sekalipun.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh aplikasi investasi saham ajaib adalah memberikan kemudahan dalam membuka rekening saham Bahkan kamu tidak perlu melakukan deposit dana awal untuk bisa membuka rekening.

Selain itu saat melakukan transaksi jual beli saham pada aplikasi ajaib fee yang akan diterima cukup murah yaitu sebesar 0.10% saja.

2. Bareksa

Dilansir dari laman resmi Bareksa, Bareksa adalah marketplace finansial dan investasi terintegrasi pertama di Indonesia, yang telah mendapat lisensi resmi sebagai Agen Penjual Reksadana dari OJK sejak 2016.

0 Komentar