Kenapa di Thailand Banyak LGBT? Ternyata Ini Alasannya!

Kenapa di Thailand Banyak LGBT? Ternyata Ini Alasannya!
(Kenapa di Thailand Banyak LGBT?)
0 Komentar

sumedangekspres – Kenapa di Thailand Banyak LGBT? Ternyata Ini Alasannya!

Negeri Gajah Putih ini memiliki beberapa keunikan dan banyak tempat wisata menawan yang menarik wisatawan.

Selain itu, Thailand juga memiliki kuliner khas yang lezat dan ramah yang tak terhitung jumlahnya untuk ditawarkan.

Definisi Oxford English Dictionary bisa menjelaskan apa itu LGBT. Transgender didefinisikan sebagai kata sifat yang mengacu pada seseorang yang identitasnya tidak sesuai dengan konsep gender laki-laki atau perempuan.

Baca Juga:Aplikasi Sudah Terbukti Membayar Saldo Uang DANA dan OVOGame Penghasil Uang DANA dan OVO 100% Tercepat Terbukti Membayar 

Transgender adalah seseorang yang mengubah jenis kelamin fisik atau mentalnya menjadi lawan jenis.

Adapaun pelaku LGBT memiliki orientasi seksual yang berbeda dengan kebanyakan orang normal lainnya.

Komunitas LGBT telah mengadopsi simbol-simbol identifikasi diri tertentu untuk menunjukkan persatuan, kebanggaan, nilai-nilai bersama, dan persahabatan.

Pada saat ini fenomena LGBT menjadi salah satu isyu yang diperbincangkan ditengah masyarkat dengan maraknya promosi atau iklan kaum LGBT di media social.

Dalam merespon gerakan LGBT, secara umum dapat dikelompokkan menjadi kepada tiga perspektif yang menja di titik penting dalam isu tesebut yang pertama dalam perspektif agama, perspektif HAM, danm perspektif psikologi.

Kenapa di Thailand Banyak LGBT?

Pada awal 2015, pernikahan pasangan gay di Thailand menimbulkan kegemparan nasional.

Pernikahan LGBT tidak dianggap tabu bagi sebagian masyarakat di negeri gajah putih, namun juga menjadi perbincangan hangat di beberapa negara lain, khususnya di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Perkembangan isu LGBT di Thailand ini tidak bias dilepaskan dari sejarah Thailand. Sejarah Thailand saat berbentuk monarki absolut memegang  kepercayaan Budha yang kuat yang mana kepercayaan tersebut meyakini adanya  tiga jenis seksualitas dan gender yaitu laki – laki dan perempuan.

Baca Juga:Resep Sambal Kurma Ala dr. Zaidul Akbar, Nikmat dan Berlimpah Manfaat!10 Resep Olahan Kurma Sederhana Cocok Untuk Camilan dan Menu Buka Puasa

Yang mana  berdampak pada masyarakat yang menerima manusia berbeda secara seksualitas berbeda. Thailand adalah salah satu negara hukum Pernikahan ramah Kehadiran kelompok LGBT.

Respon dan toleransi dari masyarakat, namun sebagian masih sering menghadapinya Diskriminasi, misalnya di lingkungan sekolah dan sosial-keagamaan, karena memang ada.

Beberapa orang berpikir bahwa ini adalah kedangkalan sosial dan ketidakmampuan untuk bergerak maju sesuatu yang penting dalam masyarakat .

0 Komentar