Rekomendasi Keeksotisan Wisata Sumedang, dijamin betah!

Rekomendasi wisata eksotis Sumedang, dijamin betah
Rekomendasi wisata eksotis Sumedang, dijamin betah(ig@curug_gorobog)
0 Komentar

Namun Anda harus berjalan di jalan yang menanjak dan sempit terlebih dahulu untuk mendapatkan pemandangan tersebut. Jika tertarik, Anda bisa mengunjungi Agrowisata Kampung Nangorak sekitar 6 km dari kota Sumedang.

Curug Ciputrawangi

Tempat wisata di Sumedang selanjutnya adalah Curig Ciputrawangi. Tidak kalah dari wisata air terjun sebelumnya, Curug Ciputrawangi juga mempunyai pemandangan yang tak kalah eksotis. Curug ini juga dikenal dengan sebutan Narimbang karena berada di daerah Narimbang.

Selain melihat pemandangan alam yang asri, di sini Anda juga bisa melihat satwa liar khas daerah tersebut yang masih dijaga dan dilestarikan dengan baik. Biasanya para satwa datang ke curug untuk mengambil minum. Tentu ini destinasi yang memberikan pengalaman menarik bagi Anda ketika berkunjung bersama keluarga atau teman.

Baca Juga:Kunci Jawaban Lengkap PKN Hal 120 SMP!Kunci Jawaban Lengkap Bahasa Indonesia Kelas 9 Hal 120-121!

Kebun Teh Margawindu
Tempat wisata di Sumedang rekomendasi berikutnya adalah Kebun Teh Margawindu. Di tempat ini, tentu saja Anda bisa menikmati hamparan pemandangan kebun teh yang asri dan hijau. Untuk mencapai ke lokasi ini, Anda bisa menempuh perjalanan menggunakan motor atau mobil karena medannya yang tergolong cukup sulit.

Namun setelah sampai di lokasi, lelahnya perjalanan dapat terbayar dengan pemandangan yang menakjubkan. Jika tertarik, Anda bisa berkunjung ke daerah Cimarga, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Tidak perlu merogoh kocek terlalu besar, cukup membayar tiket masuk seharga 5.000 rupiah Anda bisa menikmati hijaunya pemandangan kebun teh ini.

Kampung Wisata Toga

Kampung Wisata Toga juga termasuk salah satu tempat wisata di Sumedang yang populer di masyarakat. Ini isa menjadi rekomendasi destinasi wisata keluarga yang menarik untuk dikunjungi. Bukan tanpa alasan, di sini Anda bisa menikmati suasana asri dan sejuk dengan pemandangan taman dan kolam renang.

Selain itu, Anda juga bisa mencoba beberapa fasilitas lain yang tak kalah menarik. Seperti bersepeda, arung jeram, hiking, dan masih banyak lagi. Jika tertarik, Anda bisa pergi ke lokasi Kampung Wisata Toga yang berjarak 2 km dari kota Sumedang, yaitu di Jalan Makam Cut Nyak Dien Gn. Puyuh, Desa Sukajaya.

0 Komentar