Rekomendasi Keeksotisan Wisata Sumedang, dijamin betah!

Rekomendasi wisata eksotis Sumedang, dijamin betah
Rekomendasi wisata eksotis Sumedang, dijamin betah(ig@curug_gorobog)
0 Komentar

sumedangekspres– Rekomendasi wisata eksotis Sumedang, dijamin betah, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan kota Sumedang dimana bukan hanya kulinernya saja yang terkenal ternyata tempat wisatanya juga banyak dan sangat populer.

Rekomendasi wisata eksotis Sumedang, dijamin betah, t hanya identik dengan tahu Sumedang, kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Barat ini juga terkenal dengan berbagai tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Sebagian besar wilayah Sumedang merupakan pegunungan dan dataran tinggi yang memiliki udara sejuk. Tidak heran, jika berbagai tempat wisata di Sumedang adalah destinasi alam yang menyajikan pemandangan menarik. Mulai dari curug atau air terjun, bukit, pegunungan, perkebunan, hingga wisata air danau atau sungai.

Bukan hanya itu, beberapa tempat wisata di Sumedang juga berupa kampung atau desa wisata yang menawarkan berbagai macam keunikan budaya. Selain itu, ada pula tempat wisata museum dengan berbagai koleksi peninggalan sejarah yang unik. Tentu ini menjadi destinasi wisata menarik yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga untuk mengisi waktu liburan. Selain bisa mendapatkan hiburan rekreatif, beberapa tempat wisata ini juga memberikan edukasi bagi Anda dan keluarga.

Curug Cigorobog

Baca Juga:Kunci Jawaban Lengkap PKN Hal 120 SMP!Kunci Jawaban Lengkap Bahasa Indonesia Kelas 9 Hal 120-121!

Tempat wisata di Sumedang pertama adalah Curug Cigorobog. Sesuai namanya, tempat wisata ini menyajikan pemandangan curug atau air terjun yang indah dan sejuk. Air terjun yang turun dari ketinggian 40 meter ini pun mempunyai warna yang bening dan jernih. Jika Anda menyukai wisata alam, Curug Cigorobog ini bisa menjadi salah satu destinasi pilihan. Bagi yang tertarik, Anda bisa mengunjungi lokasi curug di Desa Citengah lalu menempuh perjalanan kaki sekitar 500 meter untuk menuju lokasi curug. Tidak perlu khawatir, Anda cukup membayar tiket masuk 3000 rupiah lalu bisa menikmati pemandangan alam menakjubkan.

Agrowisata Kampung Nangorak
Tempat wisata di Sumedang berikutnya adalah Agrowisata Kampung Nangorak. Ini menjadi salah satu tempat wisata alam yang menarik untuk dikunjungi. Di sini, Anda bisa menikmati pemandangan pepohonan asri dan hijau. Bukan hanya itu, Anda juga bisa melihat pemandangan dari ketinggian bukit yang memanjakan mata.

0 Komentar