Bikin Minder Kawasaki W175 Suzuki Ini Bikin Ngiler

Suzuki Ini Bikin Ngiler.
Suzuki Ini Bikin Ngiler.(Suzuki.com)
0 Komentar

sumedangekspres –  Bikin Minder Kawasaki W175 Suzuki Ini Bikin Ngiler.

Motor retro yang dimiliki oleh beberapa produsen motor asal Jepang kini dibikin ngiler oleh Suzuki karena punya motor baru yang memiliki gaya retro sport mempunyai tampang yang gagah.

Suzuki meluncurkan motor baru dengan gaya sport retro dengan nama Suzuki VanVan 200.

Motor Suzuki VanVan 200 ini memiliki konsep bergaya scramber terlihat klasik di sekujur tubuhnya hingga bentuk silencer knalpot yang melengkung ke atas sampai sisi kanan jok pengendara.

Baca Juga:Tidak Ingin Terkalahkan Honda Meluncurkan Scoopy TerbaruNgeluh Soal Sirkuit Malah Jadi Pembalap Petrucci Independen Terbaik di Mandalika

Bagian facialnya suzuki membuat Suzuki VanVan 200 ini terlihat garang dengan menempelkan headlamp dan spedometer yang retro yang terlihat seperti motor sport jadul namun tetap terlihat garang.

Pada dua part tersebut terpadu dengan bentuk spakbor yang juga kental akan genre klasiknya.

Bagian stangnya memiliki warna chrome dan dibuat tegak untuk memberikan kenyamanan bagi sipengendara.

Ulasan lanjutanya tangki Suzuki VanVan 200 ini memiliki desain oval terlihat tampak kecil namun kapasitasnya lumayan besar dapat menampung bahan bakar sebanyak 6.5liter BBM.

Pada bagian joknya memiliki gaya retro klasik dan lumayan panjang sehingga dapat ditumpangoi oleh dua orang, dilengkapi oleh behel chrome yang membuat  semakin masih untuk dilihat.

Terlihat uniknya Suzuki VanVan ini juga dilengkapi tas kecil portabel yang dimana akan menambahkan gaya semakin retro dan sangat berguna untuk dibawa perjalanan touring.

Dapat diisi dengan toolkit atau barang-barang perlengkapan lainya untuk berkendaraan jauh kendaraan ini sangat pantas untuk dibawa jauh-jauhan.

Baca Juga:Suzuki Satria Fu 400cc GaspoolTidak Main-main Suzuki Rilis Motor Trail Pake CVT

Motor baru dengan nama lain Suzuki RV200 ini memiliki mesin yang tegak berkubikasi dengan tenaga 199cc SOHC yang berpadu dengan transmisi 5 percepatan.

Mesin itu telah dilengkapi dengan cooler yang berpadu dengan pendingin udara agar tidak terjadi overheat saat dalam perjalanan.

Scambler memiliki bobot 128 kilogram ini menggunakan shock breaker depan masih teleskopik buka upsitdown dan shock breaker belakang monoshock untuk meredam kejut apabila melintasi medan perjalanan yang terjal bebantuan.

0 Komentar