Tekan Stunting Dengan Dapur Sehat

Desa Rancakalong Tekan Stunting Dengan Dapur Sehat
Desa Rancakalong Tekan Stunting Dengan Dapur Sehat
0 Komentar

RANCAKALONG – Upaya mensukseskan program Gerakan Bersama (GEBER) dalam menekan angka stunting, Polsek Rancakalong ikut andil dalam acara Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat) yang digelar di Desa Wisata Desa Rancakalong Kecamatan Rancakalong, Rabu (8/3).

“Dengan kegiatan dapur sehat ini kita harapkan bisa membantu meminimalisir dan menurunkan angka stunting khususnya di wilayah Rancakalong,” Kapolsek Rancakalong, AKP Agus Permana.

Kegiatan itu, kata Agus, merupakan wujud nyata upaya pemerintahan serta unsur terkait, di wilayah Rancakalong dalam penanggulangan angka stunting dan kemiskinan.

Baca Juga:Mekarjaya Berharap Pemilu Sesuai JadwalKisah Legenda Tangkuban Perahu

“Semoga Dapur Sehat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi kalangan masyarakat yang kurang mampu.” Pungkasnya.

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemberian makanan tambahan yang diberikan kepada ibu hamil maupun balita.

Selain dihadiri Kapolsek Rancakalong, kegiatan juga dihadiri Danramil Rancakalong Kapten Inf Dedi Ruwanto serta segenap unsur pemerintahan Kecamatan Rancakalong. (ahm)

GEBER: Kapolsek Rancakalong AKP Agus Permana memberikan paket makanan secara simbolis kepada penerima manfaat, usai acara launching Dapur Sehat Atasi Stunting di Rancakalong, kemarin.

0 Komentar