Nonton Drama Delivery Man Episod 4 Sub Indo : Taksi Pemanggil Arwah Penasaran

Sinopsis, Daftar Pemeran dan Jadwal Tayang Delivery Man, Drama Korea Kisah Sopir Taksi dan Arwah Penasaran
(Delivery Man, Drama Korea Kisah Sopir Taksi dan Arwah Penasaran)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Drama Delivery Man Episod 4 Sub Indo : Taksi Pemanggil Arwah Penasaran Dramaqu, Mydramalist dan Drakoindo

Drama korea terbaru bulan maret diramaikan dengan delivery man. Memiliki genre Thriller Komedi yang seru dan menegangkan.

Delivery Man adalah tentang seorang pria yang bisa melihat hantu, dan dia adalah Seo Young Min. Dikabarkan akan tayang sebanyak 12 episode.

Baca Juga:Pentingnya Kesehatan Mental Bagi Ibu Hamil, Tips Menjaga Kesehatan Mental Selama Kehamilan!Kenapa di Thailand Banyak LGBT? Ternyata Ini Alasannya!

Saat dia secara misterius bergabung dengan diselingi dengan cerita yang unik dan tidak biasa ini adalah romansa dan, tentu saja, hal-hal supernatural yang jarang terlihat di drama lain.

Ji Hyun kemudian mencoba meyakinkan Young Min untuk membantu Byung Chul. Pada akhirnya, Young Min dan Ji Hyun membantunya.

Di awal Delivery Man Episode 2, Ji Hyun membujuk Young Min untuk membantu Byung Chul dan kemudian mereka mulai membantu Byung Chul dan istrinya.

Sinopsis Delivery Man Episode 4

Sebelumnya di Delivery Man Episode 3, Young Min kaget melihat ikat rambut mendiang ibunya di tangan Ji Hyun.

Sementara itu, ada peramal yang ingin menaruh jimat di taksi Young Min.

Itu karena Young Min ingin mendapatkan penumpang, berhenti melihat hantu, dan segera mulai menghasilkan uang. Sulit bagi Ji Hyun yang berada di sebelahnya untuk menghentikannya.

Di Delivery Man Episode 4, setelah jimat dipasang, Young Min benar-benar menghasilkan uang.

Baca Juga:Aplikasi Sudah Terbukti Membayar Saldo Uang DANA dan OVOGame Penghasil Uang DANA dan OVO 100% Tercepat Terbukti Membayar 

Selain itu, jimat tersebut membuat Ji Hyun sakit dan akhirnya menghilang. Meski kaget, Young Min tidak berusaha mencari Ji Hyun.

Pada saat yang sama, Menteri Muda sangat sibuk. Dia mengantar penumpangnya dari Gangneung ke Chuncheon.

Selama perjalanan, Young Min mulai merasa Ji Hyun hilang di sisinya. Namun, Young Min berusaha menyangkalnya dan memutuskan untuk tidak memikirkannya karena lelah.

Link Nonton Nonton Episode 3

Untuk Nonton Drama Delivery Man Episode 3 Sub Indo : Kisah Sopir Taksi dan Arwah Penasaran Dramaqu, Mydramalist dan Drakoindo klik tautan dibawah.

Jangan lewatkan penayangannya dan untuk nonton streaming atau download Nonton Drama Korea Delivery Man Episode 1 sub Indo episode spesial.

0 Komentar