CCEP Indonesia Bersama Komunitas, Kelola Samnah Lakukan Aksi Unava Pengendalian Perubahan lklim

CCEP Indonesia Bersama Komunitas
Aksi kelola sampah organik menjadi kompos bersama komunitas Desa Bestari,program community development di dekat pabrik Coca-Cola Europacific Partners Indonesia di Kabupaten Bekasi.
0 Komentar

Direktur Pengelolaan Sampah KLHK, Novriza l Tahar yang juga memberikan kata sambutan saat webinar mem­ berikan apresiasi kepada CCEP Indonesia yang telah mengambil bagian dalam skenario pengelolaan sampah jangka panjang Indonesia.

Peringatan HPSN 2023 menjadi sangat strategis untuk memperkuat posisi sektor pengelolaan sampah sebagai pendorong pertumbuhan perekonomian Indonesia sekaligus manifestasi dari salah satu prinsip pengelolaan sampah berkelanjutan, yaitu waste to resource

Aksi kelola sampah anorganik oleh warga sekitar pabrik CCEP Indonesia di Kabupaten Sumedang dalam program Desa Bestari.

Baca Juga:Aplikasi Trading Saham Halal Dan TerpercayaAplikasi Trading Saham Deposit Kecil

sumbernya, terutama dari skala rumah tangga. Coca-Cola Eu ropacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) sebagai perusa­ haan minuman terkemuka, berupaya untuk selalu mem­ berikan kontribusi positif di pada komunitas dan ling bercerita pengelolaan sarnpah dari sumbernya dalam ke­ hidupan sehari-hari, untu k meningkatkan kesadaran serta pengetahuan warga akan pengelolaan sampah.

Selain itu penjmba ngan sampah anorganik juga dilakukan, dari warga sekitar pabrik borasi dengan semua pemangku kepentingan yang hal tersebut merupakan “DNA” dari pengelolaan sampah di Indonesia secara kom­prehensif dan holistik melalui konsep Nona-Helix.

Selain melakukan pengembangan masyarakat, juga turut diresmikan Yayasan Mahija Parahita Nusantara (Mahija Fou ndation), yang akan membantu dalam hat pengadaan bahan baku plastik daur ulanglokal bagi Aman­ dina serta memberikan dukungan pentingbagi peningalui cara kerja ekonomi sir­ kular dan sampah menjaru sumber energi.

HPSN 2023, babak baru pengelolaansam­ pah di Indonesia menuju Zero Waste, Zero Emission. Coca-Cola Europacific Partners Indonesia mengoperasikan delapan fasilitas manufaktur di Sumatera, Jawa dan Bali, mempekerjakan lebih dari 5.500 tenaga kerja, dan mendistribusikan jutaan minuman menyegarkan un­ tuk lebih dari 450.000 outlet di seluruh Indonesia.

Kami juga berkom ilmen untuk memberikan komribusi positif di setiapwilayal1 operasional dengan menjalankan berbagai inisiatif, seperti: Bali Beach Clean Up,Green School (Sekolah Ad iwiyata), Coca-Cola Forest, serta pengembangan program bank sampah di beberapa kota. (adv)

CCEP Indonesia Bersama Komunitas Kelola Samnah Lakukan Aksi Unava Pengendalian Perubahan lklim

0 Komentar