Destinasi Wisata Majalengka Terasering Panyaweuyan

Destinasi Wisata Majalengka
Destinasi Wisata Majalengka
0 Komentar

Berikut beberapa aktivitas yang dapat dilakukan saat mengunjungi destinasi wisata ini:

1. Trekking ke Puncak Terasering Panyaweuyan

Bagi Moms yang menyukai trekking, bisa mencoba menelusuri puncak Terasering Panyaweuyan. Harga tiket masuk untuk menuju spot puncak ini sangat murah, yakni Rp5.000 per orang. Jalurnya pun tidak terjal, karena sudah terdapat anak tangga yang tersusun meliuk-liuk dan bersifat permanen dengan adanya pegangan yang kokoh. Namun, Moms yang membawa si Kecil tetap perlu hati-hati dan mengawasi sang buah hati, ya. Jika terlalu lelah menuju puncak, di sana terdapat warung yang bisa menjadi tempat persinggahan untuk sekadar menikmati udara bersih nan sejuk. Dari puncak kawasan Terasering Panyaweuyan, Moms juga dapat menikmati pemandangan cantik dari Lembah Panyaweuyan, Lawang Seketeng, dan Puncak Gunung Ciremai.

2. Berburu Spot Foto Cantik dan Instagrammable

Terasering Panyaweuyanan mengandalkan keindahan alamnya yang cantik sebagai tujuan destinasi wisata. Tempat ini menjadi surganya para fotografer untuk mengabadikan pemandangan menakjubkan dari balik lensa kamera. Selain itu, ada banyak spot foto menarik dan instagrammable yang sayang kalau dilewatkan begitu saja tanpa mengabadikannya lewat kamera.

3. Menikmati Keindahan di Pagi Hari

Baca Juga:Terbaru, Akun FF Sultan Gratis Google Hari Ini Maret 2023Tema Black Doff, Download Higgs Domino RP V1 98 X8 Speeder Terbaru

Waktu terbaik untuk menikmati cuaca yang menyenangkan dan view menarik adalah pada saat matahari mulai terbit atau sunrise, hingga sekitar pukul 10 pagi. Lebih dari itu, Moms sebetulnya masih bisa menikmati pemandangan indahnya, namun cuaca matahari sudah mulai terik. Moms dan keluarga tetap bisa menikmati keindahan alamnya dengan duduk sejenak dan melemparkan pandangan, seraya menghirup udara bersih. Bagi yang suka berkebun, bisa menyaksikan aktivitas masyarakat setempat dan mengobrol berbagi ilmu tentang perkebunan.

Fasilitas Terasering Panyaweuyanan Memiliki potensi wisata alam yang menyenangkan, Terasering Panyaweuyanan sudah dilengkapi dengan ragam fasilitas yang menunjang kebutuhan para wisatawan. Mulai dari dibangunnya anak tangga permanen menuju atas puncak hingga banyaknya tempat duduk, gazebo yang nyaman, toilet, dan musala. Moms juga tak perlu takut kelaparan saat berkunjung ke sini. Pasalnya, ada banyak warung yang menyajikan berbagai pangan dan bahkan bisa dijadikan wisata kuliner juga, lho!

0 Komentar