Link!!! Live Streaming MPL Season 11 Hari Ini

Link!!! Live Streaming MPL Season 11 Hari Ini
Link!!! Live Streaming MPL Season 11 Hari Ini
0 Komentar

sumedangekspres  – Link!!! Live Streaming MPL Season 11 Hari Ini

Mobile Legends merupakan salah satu game terpopuler di Indonesia dan dimainkan oleh berbagai kalangan. Kini sumeks akan menyediakan Link!!! Live Streaming MPL Season 11 Hari Ini

Agar kalian tidak ketinggalan untuk menonton tim kesayangan kalian.

Kalian Bisa mendukung dengan cara menonton dari rumah tidak perlu ke Venue hemat ongkos hanya perlu kuota atau wifi sudah cukup karena kami akan menyediakan Link!!! Live Streaming MPL Season 11 Hari Ini.

Mobile Legends: Bang Bang atau ML merupakan game MOBA yang dirilis oleh Moonton. Game ini bisa dimainkan melalui ponsel Android atau pun IOS.

Baca Juga:I Love You Chords by Billie EilishChord dan Lirik Lagu Say You Wont Let Go

Pada, game MOBA ini nantinya akan ada 10 pemain yang terbagi menjadi dua tim. Kemudian, mereka akan saling bertarung secara 5 v 5. Rata-rata permainan dalam satu game ini adalah sekitar 15-20 menit.

Setiap pemain bisa memilih satu hero dari puluhan daftar yang tersedia. Salah satu keseruan dari memainkan game ini adalah pemain memiliki banyak pilihan yang bisa dimainkan.

Selain itu, para penggemar Mobile Legends juga bisa menikmati permainan para pro player atau atlet eSport di MPL Mobile Legends.

Sebenarnya, apa itu MPL Indonesia? Jika masih bingung, kamu simak penjelasan lengkapnya di artikel ini.

Kita mungkin sering mendengar istilah MPL di Mobile Legends, tetapi belum mengetahui secara persis apa arti dari istilah itu.
MPL Mobile Legends merupakan liga utama atau turnamen Mobile Legends tertinggi yang diselenggarakan oleh Moonton untuk para penggemarnya.

Turnamen ini digelar oleh Moonton dengan tujuan untuk menciptakan ekosistem eSport yang ideal. Dalam MPL Mobile Legends, kamu akan menemukan tim dan pemain pro yang tampil dan dikenal luas oleh para penggemar

ML.

Di Indonesia sendiri, Mobile Legends Premier League (MPL) sudah melaju hingga Season 8 pada akhir pekan lalu. Kemudian, ONIC keluar sebagai juaranya. Turnamen MPL ID sudah dilaksanakan sejak Januari 2018 silam.

Baca Juga:Mengulas Kisah Nabi Isa A.SPenembakan Dikota Hamburg Jerman Tadi Malam

Lalu, turnamen Mobile Legends Premier League (MPL) menawarkan hadiah yang fantastis, yaitu sebesar 300 ribu dolar AS atau sekitar Rp 4,5 miliar.

0 Komentar