Air Terjun Niagara, Tempat Populer di Sumatera Selatan, Menjadi Spot Foto Terbaik!

Air Terjun Niagara
Air Terjun Niagara (Air Terjun Niagara Ranau/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Air Terjun Niagara, Tempat Populer di Sumatera Selatan, Menjadi Spot Foto Terbaik!

Siapa nih yang suka berfoto ditempat tempat yang memiliki spot view dan spot foto terbaik?

Bagi kamu yang suka berfoto, admin sudah menyiapkan satu tempat yang sangat populer di Sumatera Selatan lho. Tempat ini bisa kamu kunjungi bersama dengan teman temanmu.

Baca Juga:Cara Budidaya Anggur Merah di Halaman RumahTawuran Antar Pelajar di Sumedang Menyebabkan 1 Siswa Meninggal Dunia? Simak Selengkapnya!

Tempat ini bernama air terjun niagara yang terletak di Unnamed Road, Rantau Nipis, Kec. Banding Agung, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan 32274.

Kamu bisa menjungi keindahan air terjun ini dengan cara mengunjunginya dan juga menikmati keindahan arusnya bersama dengan orang orang profesional ditempat tersebut.

Air terjun ini menjadi pusat pemacu adrenalin bagi para pecinta alam yang sangat suka sekali dengan permainan arum jeram.

Bagi kamu yang mempunyai mental yang kuat sangat cocok sekali mengunjungi tempat ini untuk mencoba beberapa wahana antimainstream.

Tetapi bagi kamu yang biasanya tidak suka bermain dengan permainan yang bisa membahayakan diri kamu sendiri lebih baik hanya mengunjungi air terjun dengan tujuan hanya ingin menikmati keindahan air terjun dan juga melakukan foto foto bersama dengan teman dan keluargamu.

Nah itulah informasi seputar Air Terjun Niagara, Tempat Populer di Sumatera Selatan, Menjadi Spot Foto Terbaik!

0 Komentar