Barcelona Menyuap Wasit Benarkah?

Barcelona Menyuap Wasit Benarkah?
Barcelona Menyuap Wasit Benarkah?(_foot2p_)
0 Komentar

sumedangekspres – Barcelona Menyuap Wasit Benarkah?, Rumor menyuap wasit ini tengah santer dibicarakan dari kalangan olahraga baik nasional ataupun internasional.

Sepakbola seperti dunia hitam yang dipenuhi dengan kasus suap-menyuap baik itu wasit dan pengaturan skor pertandingan.

Barcelona sedang banyak di bicarakan dimedia sosial karena terkait dugaan menyuap wasit agar dapat memenangkan pertandingan entah alasnya karena banyak pemain yang cedera.

Baca Juga:Rekomedasi Shoes Kobe BryantLink Live Stream MDL Mobile Legend Hari Ini

Rumor ini banyak dibicarakan oleh analis sepakbola di seluruh dunia karena ada beberapa pertandingan yang janggal entah itu benar menyuap atau wasitnya emang kurang jeli melihat sebuah pelanggaran.

Barcelona terancam dilarang berpartisipasi dalam kompetisi UEFA setelah Kejaksaan Spanyol mendakwa klub sepak bola tersebut melakukan suap kepada wasit.

Laporta membantah keras bahwa Barcelona telah membeli wasit atau mencoba memengaruhi keputusan wasit dengan uang.

Dengan tidak adanya konferensi pers yang dijanjikan di mana presiden telah berjanji untuk menjelaskan segala sesuatu yang berkaitan dengan kasus Negreira pada hari Selasa ia memberikan beberapa pemikiran tentang masalah tersebut.

Namun, dia membantah segera tuduhan yang berkaitan mantan petinggi komite wasit La Liga, Jose Maria Enriquez Negreira.

Dalam dakwaan tersebut, Barca dikabarkan membayar Rp1,4 juta euro atau sekitar Rp22,6 miliar dalam kurun waktu tiga tahun.

Klub Katalunya itu diduga menyuap petinggi komite wasit itu pada periode 2016-2018 dan Laporta segera membantahnya.

Baca Juga:Link!!! Live Streaming NBA Pagi Hari IniIstri Gubernur Jabar Atalia Menjadi Desainer “Fashion” Muslim Indonesia Harus Maju dan Mendunia

Tidak tahu kenapa Mantan Presiden Sandro Rosell dan Josep Maria Bartomeu Membuat tuduhan mengenai klub bola yang bermarkas di Cam Nou Tersebut FC Barcelona telah diketahui menjalin perjanjian rahasia dengan Jose

Maria Enriquez Negreira dalam kapasitasnya sebagai wakil presiden dari Komite Arbitrase teknis,” kata Kejaksaan Spanyol dalam sebuah pernyataan resmi yang dikutip Marca pada Sabtu.

Beredar kabar di media sosial jaksa Spanyol telah mengajukan pengaduan terhadap Barcelona dan dua mantan presiden klub LaLiga atas dugaan pembayaran kepada perusahaan yang dimiliki oleh pejabat wasit senior untuk

mempengaruhi hasil pertandingan, kata kantor jaksa penuntut umum pada hari Jumat waktu setempat.

0 Komentar