Ciri-ciri Seseorang Ketempelan Makhluk Halus !

Ciri-ciri Seseorang
Ciri-ciri Seseorang
0 Komentar

sumedangekspres – Ciri-ciri Seseorang yang Diikuti Makhluk Halus

Pada umumnya, primbon jawa kuno asli sering digunakan oleh masyarakat Jawa sejak dahulu kala untuk meramalkan seseorang. Hal tersebut sudah melekat dan menjadi sebuah tradisi turun temurun yang terus berlangsung hingga era modern saat ini. Masih banyak masyarakat yang percaya dengan kebenaran dari Primbon Jawa karena sering terbukti kebenarannya saat meramal seseorang dari segi pekerjaan, mimpi, tanggal atau weton lahir, dan sebagainya.

Bahkan dipercaya bisa melihat sisi spiritual akan seseorang, diantaranya melihat ciri-ciri orang yang ditempel jin dan makhluk halus. Orang yang ditempel jin akan merasa dihantui dan mentalnya juga bisa terganggu. Menurut Primbon Jawa kuno, orang yang ketempelan jin ini akan diserap energinya dan auranya pun akan tertutup oleh energi negatif.

Berikut ini ciri-ciri orang yang diikuti makhluk halus atau ketempelan jin menurut Mbah Yadi Pati dari kanal YouTube ESA Production:

1. Perubahan perilaku

Baca Juga:Nonton Qodrat Full Movie LK21, Film Horor Indonesia TerbaikNonton Film Argantara Full HD LK21, Rebahin, Idlix, Telegram dan Resmi 2023

Perubahan perilaku dari korban tersebut akan sangat terlihat mencolok dari perilaku biasanya. Dalam Primbon Jawa perubahan tersebut bisa dari tutur katanya dan sorot matanya. Berdasarkan Primbon Jawa, orang yang ketempelan Jin cenderung bertingkah aneh, dan matanya merah.

2. Punya keinginan aneh atau tidak wajar

Orang normal biasanya memiliki keinginan yang normal, namun jika orang tersebut ketempelan jin, mereka biasanya mendadak memiliki keinginan yang aneh dan tidak wajar. Contohnya, orang yang ketempelan jin bisa saja memiliki keinginan seperti meminum darah ayam, makan bunga, dan sebagainya.

3. Tenaganya menjadi lebih kuat

Dalam Primbon Jawa, orang yang ketempelan Jin biasanya memiliki tenaga yang kuat dan tidak wajar. Orang yang seperti ini cenderung marah-marah dan kekuatannya bertambah.

4. Mendadak pintar

Orang yang ketempelan Jin menurut Primbon Jawa biasanya mendadak pintar. Kelebihannya tersebut biasanya digunakan untuk ramal-meramal. Bahkan orang yang ketempelan Jin bisa tahu latar belakang orang lain dan beberapa pengetahuan lain yang tidak diketahui korban.

5. Suara berubah-ubah

Menurut Primbon Jawa, orang yang ketempelan Jin suaranya akan berubah-ubah.

0 Komentar