Lebih Dari 250.300 Guru Honorer Jadi ASN PPPK, ini Pesan Dirjen GTK Kemendikbudristek Nunuk Suryani

Lebih Dari 250.300 Guru Honorer Jadi ASN PPPK,  ini Pesan Dirjen GTK Kemendikbudristek Nunuk Suryani
Lebih Dari 250.300 Guru Honorer Jadi ASN PPPK,  ini Pesan Dirjen GTK Kemendikbudristek Nunuk Suryani
0 Komentar

 

Pesan Nunuk untuk Pemda

Nunuk Suryani juga memberikan apresiasi Panselnas serta seluruh pihak yang telah mengawal dan bekerja keras membantu proses seleksi guru ASN PPPK 2022, dari mulai proses pendaftaran hingga pengumuman.

“Kami semua tahu, banyak pihak yang dengan tulus telah membantu mengawal proses ini sampai selesai. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih tak terhingga, khususnya KemenPAN-RB sebagai ketua pengarah, BKN sebagai ketua panselnas, dan pemerintah daerah yang sudah serius mengajukan formasi,” tuturnya.

Lebih lanjut Nunuk mengimbau  Pemda agar berpartisipasi aktif. Pemda yang belum mengajukan formasi sesuai kebutuhan guru untuk mengajukan.

Baca Juga:Cara Nonton Film Wednesday di Netflix Gratisan 2023Download Choo Choo Charles Apk Android, Game Horor Paling Seru

Dia menyatakan semua ingin para guru mendapatkan penempatan sesuai kebutuhan daerah dan memperoleh pendapatan yang layak. Nunuk menambahkan bahwa setelah pengumuman seleksi terdapat tahapan selanjutnya, yaitu masa sanggah yang dapat diikuti melalui laman https://sscasn.bkn.go.id/.

0 Komentar