Budidaya Tanaman Hias Bunga Mawar Warna Merah Yang Indah dan Menawan

Budidaya Tanaman Hias Bunga
Budidaya Tanaman Hias Bunga (Pixabay)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Budidaya Tanaman Hias Bunga Mawar Warna Merah Yang Indah dan Menawan.

Siapa nih yang suka menanam tanaman hias seperti bunga bangkai dan janda bolong?

Nah pas banget kalau kamu salah satu orang yang sangat menyukai tanaman hias.

Baca Juga:Rekomendasi Aplikasi Nonton Anime Gratis, Bstation, Animeindo, Animeku dan ViuDownload Wallpaper Suzume no Tojimari Dengan Kualitas Full HD Disini

Karena banyak orang yang menyukai jenis tanaman hias tertentu tetapi tidak tahu langkah apa saja yang ahrus dilakukan untuk merawatnya.

Hal ini dikarenakan bunga mawar akan tumbuh dengan akar yang sangat panjang sehingga membutuhkan media yang luas. Karena itu pemilihan pot menjadi hal yang sangat penting bagi pertumbuhan tanaman ini.

Menyiapkan tanah dan bibit mawar

Selanjutnya kamu harus menyiapkan tanah dan juga bibit dari bunga mawar. Kamu harus menggunakan campuran bahan organik, pupuk kompos, dan kompos taman sebanyak satu sendok saja pada campuran tanah dalam pot biasa yang berjumlah sebanyak tiga sendok.

Cara menanam bunga mawar dengan metode ini akan mempermudah kamu sebagai seorang pemula.

Siram secara rutin dan beri pupuk secukupnya

Kamu harus menyiram dan memberikan pupuk secara rutin. Kamu harus menyiramnya setiap hari dan memberikan pupuk sekitar 4 sampai 5 hari sekali saja.

Jaga suhu sekitar mawar

Kamu harus menggunakan suhu yang stabil untuk menyimpan bibit bunga mawar yang akan kamu tanam, jikalau suhu luar ruangan terkesan ekstream, kamu harus memindahkan kedalam ruangan agar suhu tetap stabil.

Nah itulah informasi seputar Budidaya Tanaman Hias Bunga Mawar Warna Merah Yang Indah dan Menawan.

0 Komentar