Daftar 10 Universitas Terbaik Di Surabaya 2023

Daftar 10 Universitas Terbaik Di Surabaya 2023
Daftar 10 Universitas Terbaik Di Surabaya 2023 (Istimewa/Fakultas-Teknik-Unpas)
0 Komentar

sumedangekspres – Daftar 10 Universitas Terbaik Di Surabaya 2023. Perguruan tinggi negeri ataupun swasta merupakan perguruan yang banyak di cari oleh para calon mahasiswa baru. Universitas terbaik merupakan impian bagi siapapun yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Di Surabaya banyak sekali perguruan tinggi negeri ataupun swasta yang jadi rekomendasi untuk kamu para calon mahasiswa baru. Seperti yang kita ketahui perguruan tinggi negeri yang paling di kenal di Surabaya ialah Universitas Airlangga (UNAIR) dimana perguruan tinggi negeri ini sudah sangat dikenal di seluruh Indonesia.

Berikut beberapa daftar 10 Universitas terbaik Di Surabaya tahun 2023.

1. Universitas di Surabaya- Universitas Airlangga

Universitas Airlangga termasuk salah satu universitas di Surabaya paling terkenal. Kampus ini terletak di daerah Gubeng, Surabaya. Universitas di Surabaya ini didirikan pada 10 November 1954, bertepatan dengan Hari Pahlawan ke-9.

Baca Juga:Sekilas Tentang Universitas Airlangga (UNAIR)Arti Mendalam Lirik Snooze – SZA Lirik : “You Just Too Important”

Nama Airlangga diambil dari nama raja yang memerintah Jawa Timur pada 1019-1042. Simbol Universitas Airlangga menggambarkan sumber ilmu yang senantiasa kekal. Kampus ini memiliki 14 Fakultas dan satu sekolah pascasarjana.

Beberapa program studi favorit dari Universitas Airlangga adalah kedokteran Umum, Psikologi, Farmasi, Manajemen, dan Ilmu Hukum. Tentu program studi lain juga memiliki kualitas yang bagus, karena memiliki akreditasi sangat baik.

Alamat:

Jl. Airlangga No.4 – 6, Airlangga, Kec. Gubeng, Surabaya

2. Universitas Di Surabaya: Institut Teknologi Sepuluh Nopember

Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) adalah kampus dengan latar konsentrasi program studi eksakta terbaik di Surabaya dan termasuk salah satu yang terbaik di Indonesia. ITS sudah berdiri sejak 1960.

Dalam visi awal, ITS ditujukan untuk mendidik para pemimpin yang unggul di bidang sains dan teknologi, guna mengangkat Republik Indonesia menjadi negara yang maju dalam peradaban dunia.

Program studi favorit di ITS adalah Teknik Informatika, Sistem Informasi, Teknik Sistem dan Industri, Teknik Sipil, dan Teknik Arsitektur. ITS termasuk perguruan tinggi yang sering memenangkan kompetisi sains di tingkat nasional maupun internasional.

0 Komentar