Tentang Khodam Yang Ada Di Diri Manusia

Sekilas tentang khodam yang ada di diri manusia
Sekilas tentang khodam yang ada di diri manusia/@MbahWat .twitter
0 Komentar

Jika seorang anak kecil mengaku memiliki kemampuan dapat melihat hal yang tak kasat mata, ada kemungkinan ia memiliki khodam di sampingnya. Tidak hanya melihat hal-hal yang tak kasat mata, mungkin ia juga dapat mengetahui apa yang dirasakan oleh sosok yang dilihatnya.

3. Mempunyai kemampuan melihat masa lalu

Khodam adalah makhluk yang sudah ada sejak lama dan tidak bisa dimusnahkan, namun bisa diturunkan. Oleh karena itu, apabila ada orang yang diturunkan khodam dari salah satu anggota keluarganya, kemungkinan ia memiliki kemampuan melihat masa lalu.

4. Tertarik akan sejarah masa lalu

Orang yang memiliki khodam cenderung senang mencari tahu hal yang berkaitan dengan sejarah, baik melalui gawai maupun bertanya kepada orang-orang tua. Bahkan ketika masih kecil, mereka lebih tertarik mendengarkan cerita dari kekek neneknya dibandingkan bermain dengan teman sejawatnya.

5. Mempunyai ciri atau tanda khusus pada tubuhnya

Baca Juga:RUPST 2023: Kontribusi Nyata Untuk Negeri, BRI Bagikan Dividen Rp43,49 triliunKitab Waruga Jagat Bahasa Sunda Dan Terjemahan

Tidak sedikit orang yang didampingi khodam memiliki ciri atau tanda khusus, seperti bercak hitam atau coklat pada bagian tubuh tertentu.

6. Menjunjung tinggi dan menghormati keluraga

Khodam sangat memengaruhi sikap pemiliknya. Orang yang memiliki khodam biasanya akan menghormati dan menghargai jerih payah yang sudah dilakukan para leluhur.

0 Komentar