Deretan Produk MakeUp Endorse BlackPink

Deretan Produk MakeUp Endorse BlackPink
Deretan Produk MakeUp Endorse BlackPink (Istimewa/Elle Indonesia)
0 Komentar

sumedangekspres – Deretan Produk MakeUp Endorse BlackPink. Blackpink adalah girlband asal korea selatan yang saat ini sedang melaksanakan world tour mereka. Baru-baru ini Blackpink telah melaksankan konser mereka di Gelora Bung Karno atau yang kita kenal GBK di Jakarta, Indonesia.

Sontak para penggemar dari berbagai daerah berbondong-bondong membeli tiket konser Blackpink tersebut. penampilan saat nonton konser pun jadi hal yang tidak bisa terlewatkan. salah satunya gaya ber-make up. Make up menjadi sorotan utama dalam sebuah penampilan.

Namun, taukah kamu deretan produk make up yang meng-endorse girlband papan atas tersebut? Inilah deretan produk makeup endorse BlackPink.

Baca Juga:Tips Make Up Awet Saat Nonton Konser Musik, Wajib Kamu Tahu!Make Up Mata Jang Wonyoung IVE Bikin Pangling Fansnya!

1. Moonshot Face Perfection Balm Cushion X Jisoo and Rose untuk tampilan healthy and glowing
Saat mengincar hasil makeup yang glowing dan natural seperti Jisoo dan Rose, kamu bisa memakai Face Perfection Balm cushion dari Moonshot. Cushion ini tersedia dalam 3 warna dan cocok untuk semua jenis kulit. Selain itu, cushion ini juga sangat pas untuk tampilan natural yang flawless tapi memberikan kesan glowing.

Formulanya sangat ringan dan tidak lengket. Untuk coverage, tingkatnya pas di sheer to medium coverage. Cushion ini akan menempel dengan baik di kulit dan tidak mudah bergeser. Cushion ini juga mengandung moisturizer tinggi sehingga menjaga kulit tetap moist dan terasa supple.

2. Moonshot Micro Setting Fit Cushion X Lisa ‘BLACKPINK’ dengan high coverage yang nyaman di kulit
Ingin mendapatkan tampilan yang flawless dan clean seperti Lisa ‘BLACKPINK’? Micro Setting Fit Cushion dari Moonshot ini rahasiannya. Cushion dengan packaging simple bertemakan galaxy yang sangat cantik ini dapat mewujudkan makeup yang terlihat smooh dan anti kusam. Walaupun konsistensinya ringan, tapi cushion ini punya coverage yang tinggi dan buildable.

Kelebihan lainnya, cushion ini tidak hanya berfungsi sebagai alas bedak, tetapi punya 3 fungsi lain. Formulanya dapat mencerahkan, sebagai anti-aging dan juga mengandung UVA/UVB protection dengan SPF 50+ PA+++. Jadi, selain nyaman, cushion ini juga dapat melindungi kulitmu dari sinar UV dalam waktu yang lama.

0 Komentar