Penggunaan NOS Dan Cara Kerjanya

Penggunaan NOS Dan Cara Kerjanya
Penggunaan NOS Dan Cara Kerjanya(3docean.net)
0 Komentar

7. Katup pembersih

Katup ventilasi tidak diperlukan dalam sistem nitrous dan sering digunakan hanya untuk tujuan tipuan; namun mereka tidak terlalu penting. Katup memungkinkan Anda untuk melampiaskan langsung dari jalur suplai ke

atmosfer.

Tujuannya adalah untuk menghilangkan gas nitrogen yang mungkin berada di jalur suplai antara silinder nitrogen dan solenoida nitrogen.

Hal ini memastikan bahwa saat Anda membuka throttle sepenuhnya, nitrogen oksida cair segera disemprotkan ke pelat berisi nitrogen.

Bagaimana cara kerjanya?

Baca Juga:Erick Thohir Melakukan Pemeriksaan Rumput Menjelang Piala Dunia U-20Momok Yang Menakutkan Haaland Robot Goal

1. Mesin harus terbuka penuh agar sistem ini bekerja. Saat sensor dipasang, ia menerima sinyal dari sensor TPS yang memberi tahu katup solenoida bahan bakar dan nitrat untuk membuka dan memungkinkan aliran.

2. Saat nitrogen cair disuntikkan, ia berubah menjadi gas karena tidak ada tekanan di udara sekitarnya. Saat berubah menjadi gas, suhunya turun menjadi -88,5 derajat Celcius.

Ini sebenarnya cara untuk meningkatkan kinerja. Saat mendinginkan muatan yang masuk, ini memungkinkan lebih banyak udara masuk ke dalam silinder, memungkinkan Anda membakar lebih banyak bahan bakar.

3. Atom oksigen yang terikat pada N2O memiliki ikatan yang kuat namun dapat dipatahkan oleh panas.

Ketika piston memampatkan muatan yang masuk (seperti dalam pembakaran), panas yang dihasilkan memecah atom oksigen dari molekul N2O.

4. Sekarang atom oksigen diisolasi, dilepaskan untuk digunakan untuk pembakaran. Ini, dikombinasikan dengan bahan bakar ekstra, menghasilkan panas dan tekanan tambahan, meningkatkan tenaga yang dihasilkan oleh

mesin.

Penggunaan NOS menurun seiring dengan perkembangan teknologi mesin jet pesawat karena jenis mesin piston dihilangkan.

Baca Juga:Kenapa Honda Beat Pop CBS Tidak Laku?Rekomendasi Konsep Motor Custom Japstyle

Namun, ternyata aplikasi tersebut telah menyusup ke mesin piston mobil balap.

Penggunaan nitrous oxide pada mobil balap sudah ada sejak lama, namun perkembangannya terlihat pada tahun 1970-an.

Kemudian NOS lahir dan kit tersebut menjadi pilihan peningkatan performa yang populer, terutama di balap drag pada 1980-an.

Demikian informasi terkini mengenai Penggunaan NOS Dan Cara Kerjanya

0 Komentar