Rekomendasi Modifikasi Mobil JDM Style

Rekomendasi Modifikasi Mobil JDM Style
Rekomendasi Modifikasi Mobil JDM Style(carobsess.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Modifikasi Mobil JDM Style.

Modifikasi mobil Jepang memang menjadi trend yang menarik perhatian para car enthusiast khususnya JDM.

JDM adalah singkatan dari Pasar Domestik Jepang. Seperti namanya, penggemar mobil menggunakan istilah ini untuk menyebut suku cadang apa pun yang berasal dari Jepang.

Selain suku cadang mobil, penggemar modifikasi mobil juga menyukai mobil buatan Jepang karena memiliki ciri khas tersendiri.

Baca Juga:Apa Bedanya Transmisi Otomatis Dan TiptronicPenggunaan NOS Dan Cara Kerjanya

Mobil Jepang memang dikenal memiliki beberapa mesin yang cukup familiar bagi para modder mesin, misalnya. B. Penggantian mesin. Beberapa konverter telah mengganti mesinnya atau menukar mesin dengan beberapa

mesin terkenal di Jepang. Misalnya mesin dari merek mobil Nissan, Toyota dan Honda.

Salah satu cara untuk membuat tampilan mobil berbeda dari yang lain adalah dengan memodifikasi mobil tersebut.

Anda para pecinta mobil pasti pernah mendengar istilah JDM, istilah ini merupakan salah satu gaya modifikasi mobil yang berasal dari Jepang.

JDM adalah singkatan dari pasar domestik Jepang, dengan kata lain mobil dengan gaya modifikasi ini hanya terdapat di pasar Jepang.

Pada umumnya mobil dengan gaya modifikasi ini memiliki tenaga dan kecepatan yang sangat tinggi, sehingga kemungkinan tidak diperbolehkan untuk melaju di jalan umum jika dipasarkan di negara lain.

Tidak mudah menghadirkan mobil dengan gaya modifikasi orisinal ini ke Indonesia. Karena tidak mudah mendapatkan izin dan legalisasi.

Baca Juga:Erick Thohir Melakukan Pemeriksaan Rumput Menjelang Piala Dunia U-20Momok Yang Menakutkan Haaland Robot Goal

Di Indonesia, satu-satunya yang bisa dilakukan adalah memodifikasi kendaraan saat ini dengan suku cadang asli pasar Jepang.

Mod ini sangat populer di kalangan pecinta mobil Indonesia. Selain itu, trend fashion ini juga paling banyak digunakan dibanding yang lainnya.

Modifikasi ini memiliki ciri khas yaitu penggunaan komponen dari Jepang. Selain itu, bingkainya biasanya lebih berwarna dengan stiker ciri khas tertentu.

0 Komentar