Sekilas Spesifikasi Mazda MX-5 Miata

Mazda MX-5 Miata
Mazda MX-5 Miata(carbuzz)
0 Komentar

sumedangekspres – Sekilas Spesifikasi Mazda MX-5 Miata

Mazda Miata memancarkan aura karismatik, mobil sport populer yang terkenal dengan atap otomatis yang dapat ditarik dan ditarik.

Mazda Miata saat ini dibandrol dengan harga Rp 800 juta cukup kompetitif dibandingkan mobil sekelasnya.

Harga Mazda miata

Harga Mazda Miata menjadi salah satu aspek yang perlu diketahui para peminat. Mazda Miata MX5 dibandrol dengan harga Rp 808,8 juta.

Baca Juga:Sekilas Spesifikasi Mazda CX-9Sekilas Spesifikasi Mazda CX-5 Sedang Promo

Jika harga sepertinya masih cukup tinggi, Anda bisa memilih Mazda Miata MX5 bekas. Kisaran harga Mazda Miata bekas Rp 384 juta hingga Rp 675 juta!

Mobil Mazda Miata terdiri dari dua versi MX-5 yang berbeda atap mobilnya.

Pertama, Mazda Miata MX-5 RF (Retractable Fastback) dengan harga tertinggi yaitu atap semi convertible dan stabil buka sebagian.

Perbedaan atap mobil tidak mempengaruhi karakteristik teknis Mazda Miata. Berikut beberapa spesifikasi dari Mazda Miata MX5.

Tenaga mesin

Bicara soal konfigurasi mesin, Mazda Miata MX-5 memiliki kapasitas 1.998 cc dan dibekali sistem SKYACTIV-G 2.0 yang mendukung transmisi otomatis 6 percepatan. Outputnya 135 kW (183 hp) dan torsinya mencapai 205 Nm.

Prinsip Skyactiv-G 2.0 bersama unit 4 silinder ini memaksimalkan pembakaran dan meningkatkan tekanan di ruang bakar tanpa bantuan mesin turbo. Oleh karena itu, diperlukan bahan bakar berkualitas tinggi untuk mengisi

tangki bahan bakar berkapasitas 45 liter.

Mendesain sebuah interior

Interior Mazda Miata berwarna hitam. Memasuki kabin mobil Anda akan menemukan jok, dashboard, setir dan panel pintu yang dibalut material kulit berwarna hitam.

Baca Juga:Sekilas Spesifikasi Mazda CX-3Sekilas Spesifikasi Dari Mazda Familia

Kenyamanan berkendara diketahui dengan mengaktifkan AC analog, menyalakan head unit layar sentuh 7 inci, radio, pemutar CD, kabel USB dan Aux, koneksi Bluetooth untuk menghubungkan smartphone ke MID, sistem

navigasi, sound system 2DIN, speaker depan dan belakang

0 Komentar