Samsung Galaxy Tab Active 4 Pro

Samsung Galaxy Tab Active 4 Pro
Samsung Galaxy Tab Active 4 Pro
0 Komentar

sumedangekspres – Samsung Galaxy Tab Active 4 Pro adalah tablet terbaru Samsung dari faktor bentuk OEM yang kokoh, up-to-MIL-STD-810H-compliant dengan S Pen di holster, keduanya diberi peringkat IP68 untuk boot.

Samsung telah memperbaruinya untuk tahun 2022, namun, dengan 5G dan Wi-Fi 6E bersama dengan NFC dan Bluetooth kali ini.

Faktanya, Samsung telah menjadi sangat lugas dengan Tab Active4 Pro, karena Samsung juga mendukung Citizens Broadband Radio Service (CBRS), suatu bentuk 4G/LTE yang dapat tersedia untuk organisasi atau bisnis sebagai jaringan miliknya sendiri.

Baca Juga:Kesenian Asal Sumedang Gotong DombaSejarah Kesenian Sunda, Seni Rengkong Jawa Barat

Oleh karena itu, OEM memuji Tab Active Pro baru sebagai siap untuk digunakan perusahaan, dengan fitur Knox yang melindungi penjualan dan data, serta digunakan dalam pekerjaan sebagai ‘ekstrim’ sebagai respons garis depan dengan Corning Gorilla Glass 5 untuk mengalahkan “lainnya”.

kaca yang diperkuat secara kimia dengan ketahanan gores dan kerusakan”.

Galaxy Tab Active4 Pro bahkan menghadirkan kembali dukungan kartu microSD, memiliki dukungan DeX dan volume maksimum yang ditingkatkan untuk digunakan dalam pengaturan yang menantang.

Kemudian lagi, tidak disebutkan peningkatan kecepatan refresh untuk layar FHD+ TFT-LCD 10,1 inci.

Itu terdaftar sebagai menjalankan One UI berdasarkan Android 12 daripada 12L, memiliki “Prosesor Octa-Core 6nm” yang tidak ditentukan (dianggap sebagai Snapdragon 778G) dan memiliki RAM 4 hingga 6GB dengan penyimpanan internal hingga 128GB.

Baterainya juga diatur pada kapasitas 7.800mAh yang berpotensi mengecewakan – namun, baterai ini juga dapat diganti oleh pengguna, dan dapat mengisi daya melalui pin POGO “cepat” serta port tipe-C standar USB 3.2. Samsung juga telah mengembangkan Mode Tanpa Baterai untuk Tab Active4 Pro yang memungkinkannya bekerja dan mengisi daya tanpa memasang baterai sama sekali.

Oleh karena itu, Samsung mendukung Galaxy Tab Active4 Pro yang baru sebagai tablet kelas tangguh yang paling serbaguna, esensial, dan profesional sejauh ini.

Proyek OEM akan mulai tersedia mulai September 2022 di beberapa negara Eropa, dengan rilis di wilayah lain seperti Amerika Utara, Amerika Latin, Asia, dan Timur Tengah direncanakan akhir tahun ini.

0 Komentar