Kelurahan Situ Dukung Tahapan Pemilu 2024

Kelurahan Situ Tahapan Pemilu
DUKUNGAN: Foto bersama Lurah Situ Oman Suparman, dengan Sekretaris Panitia Pemilihan Suara ( PPS ) Kelurahan Situ Suhendar.
0 Komentar

KOTA – Kelurahan Situ Dukung Tahapan Pemilu Pemerintahan Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara, siap dukung kegiatan tahapan Pemilu Tahun 2024. Hal ini disampaikan oleh Lurah Situ, Oman Suparman S Sos baru-baru ini kepada Sumeks.

“Sebanyak 54 orang Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (Pantarlih), saat ini sudah selesai  melaksanakan pendataan di masyarakat kami, yang terdiri dari 20 RW dan 78 RT,” katanya.

Ia mengatakan, Permerintahan Kelurahan Situ sangat berterimakasih, kepada semua para petugas Pantarlih yang sudah bekerja seoptimal mungkin, dalam mendata warga di wilayah kami. Begitupun kepada pihak – pihak terkait yang telah membantu suksesnya pelaksanaan pendataan para calon pemilih ini, demi suksesnya Pemilu 2024.

Baca Juga:HP Samsung A24 5G Murah Spek DewaHP Samsung Galaxy S23 Plus Speksifikasi

“Kami sangat mendukung dengan tahapan pencocokan san penelitian (Coklit) data ini dan mudah-mudahan semua  pendataan yang sudah dilaksanakan para anggota pantarlih di lapangan tidak ada kesalahan yang nantinya akan bersinggungan dengan ketentuan dan peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU),” katanya.

Menurutnya, pihak Pemerintahan Kelurahan Situ sangat berharap, hasil Coklit pendataan para anggota Pantarlih ini sangat optimal dan akurat.

“Diharapkan pada pelaksanaan Pemilu tahun 2024, di Kelurahan Situ bisa berjalan aman, lancar kondusif, serta harapan yang paling utama semua pemilih di Kelurahan Situ yang telah terdaftar, bisa hadir pada waktu pencoblosan dan mudah-mudahan tidak ada permasalahan yang berkaitan dengan hasil pedataan pada tahapan Pemilu sekarang ini ,” pungkasnya. (ahs)

0 Komentar