Sekilas Spesifikasi Wuling Almaz

Sekilas Spesifikasi Wuling Almaz
Sekilas Spesifikasi Wuling Almaz(oto.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Sekilas Spesifikasi Wuling Almaz

Diluncurkan pada awal 2019, Almaz menjadi SUV andalan Wuling yang mendapat pujian luas dan bukannya tanpa kelemahan.

Pabrikan mengklaim mobil dengan slogan “Drive Unlimited Way” ini mengutamakan smart multimedia.

Sebelum membahas berbagai kelemahan Wuling Almaz, Carmudi akan membahas dulu spesifikasi detail dan lengkapnya.

Baca Juga:Sekilas Spesifikasi Wuling Air EVSekilas Mengenal Spesifikasi Wuling Baojun 310

Almaz memiliki tampilan futuristik dengan beberapa keunggulan dan disebut siap bersaing dengan rivalnya seperti Honda CR-V dan Toyota Rush.

Almaz memiliki spesifikasi yang sama dengan Honda CR-V namun harganya sama dengan HR-V. Almaz memiliki mesin 4 silinder DOHC DVVT dengan turbocharger dengan volume 1,5 liter.

Performa Almaz terbilang cukup tinggi dengan perangkat turbo yang diproduksi oleh Honeywell. Selain itu, transmisinya menggunakan transmisi variabel kontinu (CVT) Bosch Holland dengan teknologi simulasi 8 kecepatan.

Dari segi desain, Almaz tidak mengikuti merk mobil China lawas yang hanya mengejar harga murah, sehingga desainnya palsu.

Sebagai bagian dari General Motors, Almaz dirancang dengan Chevrolet Captiva terbaru yang tidak akan hadir di Indonesia.

Dimensi Wuling Almaz cukup ideal dan tipikal SUV modern. Panjang mobil ini adalah 4655 mm, lebar 1835 mm, tinggi 1760 mm dan wheelbase 2750 mm.

Terlihat jelas SUV asal China ini memiliki tampilan yang mengedepankan gaya futuristik dan kekinian.

Baca Juga:Sekilas Spesifikasi Mazda BT-50Sekilas Spesifikasi Mazda CX-60

Di bagian depan terdapat lampu LED dengan lampu depan yang sipit, seperti pada gaya mobil modern, membuatnya terlihat garang dan maskulin.

Selain itu gril modern dengan lampu kabut dan lampu sein yang simetris memberikan kesan lebih modern dan khas. Selain itu, Almaz nampaknya mengikuti desain mobil konsep futuristik.

Pelek mobil ini berukuran 17 inci dan garis yang melewati gagang pintu memberikan kesan elegan.

Selain itu konsep desain elegan dan modern pada bagian belakang juga tercermin pada lampu rem yang bergaya modern dan kekinian. Wiper juga dipasang di jendela belakang.

0 Komentar