Platfrom Penghasil Uang Dollar Langsung Ke Rekening Terbukti Membayar

Aplikasi Penghasil Uang Dollar
Aplikasi Penghasil Uang Dollar
0 Komentar

Jangan lupa untuk mengundang teman agar koinmu semakin banyak, ya. Setiap 10 teman yang berhasil kamu undang, reward-nya adalah sebesar seribu koin.

6. Cash Step

Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan digunakan untuk memantau aktivitas serta kemajuan fisik. Dengan Cash Step, pengguna bisa merekam jumlah langkah kaki.

Pengguna akan mendapatkan koin, dengan 10 koin dihitung Rp 1. Untuk bisa ditukarkan dengan uang harus mengumpulkan 100 ribu koin dengan nilai Rp 10 ribu, dan bisa ditukar dengan uang tunai atau tagihan telepon.

Baca Juga:Platfrom penghasil Saldo dana Dan Pulsa, Terbukti membayarPlatfrom Penghasil Saldo Gopay Yang Terbukti Membayar

7. App Karma
Uang bisa dihasilkan jika pengguna memainkan game di dalamnya. Pengguna akan mendapatkan poin yang ditukarkan dengan uang tunai, melalui Paypal atau giftcard dari Amazon, Walmart, Target, Google, Itunes, Xbox Live dan PlayStation.

8. Cash for Apps
Platfrom akan memberikan hadiah apabila sudah mengunduh aplikasi dalam daftar. Cash for Apps juga menukar hadiah dengan poin yakni 300 poin bernilai US$1.

9. Cash Pop
Sejumlah aktivitas yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang seperti chatting, browsing, mendengarkan musik, main game, media sosial dan menonton video.

Hadiah bisa ditukar dengan pulsa, kuota data, e-wallet, voucher, layanan streaming, sembako dan tiket nonton.

10. WhatsAround
Pengguna yang suka fotografi cocok menggunakan aplikasi ini. Hadiah akan diberikan jika mengupload foto dan bisa ditukar di sejumlah toko online dan offline seperti Amazon, App Store, dan Play Store.

Itu Penjelasan Aplikasi Penghasil Uang Dollar Semoga berhasil dan bermanfaat….

0 Komentar