Platfrom penghasil Saldo dana Dan Pulsa, Terbukti membayar

Game penghasil Saldo dana Dan Pulsa, Terbukti membayar
Game penghasil Saldo dana Dan Pulsa, Terbukti membayar/Princess missa755
0 Komentar

 sumedangekspres – Platfrom penghasil Saldo dana Dan Pulsa, Saat ini, cara untuk mendapatkan uang sudah semakin beragam. Salah satunya dengan bermain game. Permainan ini dibuat oleh suatu perusahaan pengembang yang bekerja sama dengan penyedia dompet digital atau e-wallet.

Kemajuan teknologi internet memang tidak perlu kalian ragukan lagi, sebab sekarang ini kalian bisa mendapatkan informasi yang kalian butuh kan dengan sangat mudah dan cepat, mengingat sekarang sudah banyak orang menggunakan smartphone jadi kalian bisa mencari informasi internet kapanpun dan dimanapun.

Apalagi di dalam smartphone kalian akan mendapatkan banyak sekali aplikasi yang akan membantu kalian dalam melakukan segala sesuatu, salah satu contohnya seperti menggunakan aplikasi penghasil uang yang mana aplikasi tersebut bisa langsung kalian dapatkan di playstore.

Berikut Game Penghasil saldo dana dan pulsa:

Baca Juga:Platfrom Penghasil Saldo Gopay Yang Terbukti MembayarKisah Sunda Ratna Inten Dewata

Bitcoin Pop-Get Bitcoin
Game yang satu ini memiliki permainan yang tergolong mudah. Cukup dengan menembak gelembung warna-warni sebanyak mungkin. Semakin banyak tembakan yang berhasil, semakin banyak pula poinnya.

Nantinya, poin yang telah terkumpul bisa ditukarkan dengan Bitcoin. Apabila ingin menukarnya menjadi uang, kamu bisa masuk ke situs coinbase lalu jual Bitcoinmu.

Bitcoin Pop telah terbukti membayar para pemainnya. Terlihat dari sebagian ulasan di Google Play Store mengenai game ini.

Tap Coin
Aplikasi ini bisa pula menghasilkan uang melalui game. Sistemnya sama dengan game lain, yaitu dengan mengumpulkan poin. Meskipun demikian, bermain game hanyalah salah satu cara untuk mendapat uang.

Pasalnya, terdapat cara lain untuk mendapatkan poin, seperti mengisi survei, mengajak teman, serta tugas-tugas lain yang tersedia di Tap Coin.

Nantinya, poin yang telah terkumpul bisa ditukarkan menjadi uang melalui aplikasi yang pemain miliki. Umumnya, penukaran dilakukan melalui aplikasi Dana.

Terdapat sejumlah testimoni di Google Play Store yang menganggap Tap Coin terbukti membayar meski ada saja kendalanya. Bahkan, adapula yang telah dibayar sebanyak 3 kali.

0 Komentar