Platfrom penghasil Saldo dana Dan Pulsa, Terbukti membayar

Game penghasil Saldo dana Dan Pulsa, Terbukti membayar
Game penghasil Saldo dana Dan Pulsa, Terbukti membayar/Princess missa755
0 Komentar

Ocean Crush
Ocean Crush bisa menjadi game pilihan untuk mendapatkan uang. Permainannya pun tergolong sederhana dan sama dengan game pada umumnya.

Adapun cara mendapatkan uangnya dengan mengumpulkan koin dari iklan di dalam game. Uang dapat ditukar sesuai dengan perolehan koinmu. Penukaran dapat dilakukan melalui aplikasi Dana.

Meskipun demikian, kamu mesti bersabar jika ingin mendapat uang yang besar seperti Rp 50.000,-. Pasalnya, uang yang didapatkan biasanya hanya berjumlah puluhan (seperti Rp 34). Apabila ingin mendapat uang besar, kamu harus menonton iklan lebih banyak. Oleh karena itu, kami sarankan untuk menggunakan WiFi agar tidak perlu membeli kuota.

Baca Juga:Platfrom Penghasil Saldo Gopay Yang Terbukti MembayarKisah Sunda Ratna Inten Dewata

Maen Yo!
Sama seperti Mager, game penghasil uang terbaru ini merupakan buatan dalam negeri yang tentunya bisa menghasilkan uang. Maen Yo! menyediakan berbagai game ringan yang bisa kamu mainkan.

Bedanya, aplikasi ini bisa mendapatkan hadiah saldo melalui beberapa e-wallet, seperti Dana, OVO, Gopay, dan LinkAja. Kamu bisa mendapatkan hadiah melalui koin yang dikumpulkan dari bermain game. Serunya, di sini terdapat berbagai turnamen yang bisa kamu coba untuk mendapatkan koin lebih banyak.

Taptap Mining
Platfrom penghasil Saldo dana ini mengusung tema pertambangan. Kamu akan diminta untuk menggali atau mengebor tanah hingga menemukan harta karun. Setelah harta karun didapat, kamu akan mendapat berlian.

Supaya bisa mendapatkan uang, kamu mesti menonton iklan terlebih dahulu. Setelah iklan ditonton, kamu akan mendapat koin yang bisa dikumpulkan untuk ditukar melalui PayPal, Dana, Payeer, dan Gcash.

Selain itu, kamu bisa pula mendapat uang melalui undangan ke temanmu. Dapatkan kode referral lalu kirim ke temanmu. Semakin banyak kamu mengirim kode undangan, semakin banyak pula koin yang bisa ditukar menjadi uang.

0 Komentar