Nonton Pandora: Beneath The Paradise Episode 3 Sub Indo: Balas Dendam Dimulai Drama Korea Dramaqu, Drakoindo, Mydramalist

Nonton Pandora: Beneath The Paradise Episode 3 Sub Indo: Balas Dendam Dimulai Drama Korea Dramaqu, Drakoindo, Mydramalist
(Instagram/Istimewa @tvn_drama)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Pandora: Beneath The Paradise Episode 3 yang meraih rating tinggi pada awal penanyangannya.

Pandora: Beneath The Paradise adalah kisah balas dendam tentang seorang wanita cantik yang mencari kebenaran di balik masa lalunya.

Drama ini ditulis oleh Kim Soon Ok, penulis drama The Penthouse yang dibintangi oleh Lee Ji Ah.

Baca Juga:Nonton Kokdu Season Of Deity Episode 15 Sub Indo: Kokdu Ingin Putus Dari Gye Jeol, Gratis Drakorindo dan DramaquNonton Drama Taxi Driver S2 Episode 7 (2023) Sub Indo Resmi dan Gratis Dramaqu: Layanan Balas Dendam

Hong Tae Ra yang diperankan Lee Ji Ah menjalani kehidupan yang sempurna bersama suami tercintanya Pyo Jae Hyun yang diperankan Lee Sang Yoon dan putri kesayangan mereka.

Hong Tae Ra memiliki masa lalu yang tidak dia ingat sama sekali.

Untuk kelanjutannya Anda bisa menonton Pandora Beneath The Paradise di Link yang tersedia diakhir artikel.

Preview Episode 3

Di episode sebelumnya, Hong Tae-ra menghadapi identitas aslinya, yang membuatnya sangat bersalah saat menghadapi Ko Hae-soo.

Saat dia mencoba melarikan diri bersama keluarganya, situasinya menyusulnya saat orang-orang di Rumah Sakit Jiwa Hanwool mencoba menangkapnya.

Sekarang dia ingin mengungkapkan segalanya kepada suaminya, tetapi tidak bisa membawanya ke Seon-deok.

Ketika dia akhirnya menghubungi suaminya, dia terkejut mengetahui pencalonannya. Setelah itu, dia melihat putrinya di sebelah Seon-deok dan ingatan lain muncul di benaknya.

Baca Juga:Jadwal Tayang Taxi Driver Season 2 Episode 7-8, Jadwal Terbaru Taxi Driver S2!Rumah Sakit Pendidikan Unpad Target Selesai Desember 2023

Pada pisode 3 mengungkapkan bahwa Hong Tae Ra terkejut dengan ingatan baru yang dia ingat, tetapi itu tidak menghentikannya untuk melindungi orang yang dia cintai.

Suaminya juga tidak meninggalkannya dan tetap dekat dengannya, namun mengkhawatirkan reputasinya sebagai calon presiden. Sekarang dia siap untuk melindungi keluarganya.

Link Nonton Pandora: Beneath The Paradise

Link Nonton Pandora Beneath The Paradise Perdana Episode 1-2 Sub Indo Drama Korea Lee Ji Ah Terbaru bisa klik tautan link yang tersedia, anda bisa menonton secara legal.

Beneath The Paradise

Episode 1 

Episode 2

Episode 3

0 Komentar