Jadwal Tayang Taxi Driver Season 2 Episode 7-8, Jadwal Terbaru Taxi Driver S2!

Perubahan Jadwal Tayang Taxi Driver Season 2 Episode 7-8, Jadwal Terbaru Taxi Driver S2!
(Istimewa/Instagram @sbsdrama.official)
0 Komentar

sumedangekspres – Kapan Tayang Taxi Driver S2 Episode 7 dan 8? Setelah mengalami penundaan taxi driver season 2 melanjutkan episode 7. Berikut Perubahan Jadwal Tayang Taxi dan Jadwal Tayang Taxi Driver Terbaru.

Tayang hari apa Taxi Driver S2 Episode 7? Untuk episode 7 akan tayang 17 Februari 2023 hari jumat dan episode 8 pada 18 Maret 2023.

Di season kedua ini Taxi Driver tayang di layanan streaming Viu atau link dibawah ini dengan jumlah episode total 16 episode

Baca Juga:Rumah Sakit Pendidikan Unpad Target Selesai Desember 2023Pemdaprov Jawa Barat Komitmen Dorong UHC 13 Kab/Kota Dapat Penghargaan dari Pusat

Perubahan Jadwal Tayang Taxi Driver Season 2 Episode 7-8, Jadwal Terbaru Taxi Driver S2!

Tayang Dimana Taxi Driver S2 Episode 7? Untuk penanyangan Taxi Driver tayang di SBS dan Platform streaming viu atau link dibawah ini.

Dalam Taxi Driver 2 Episode 6, terungkap bahwa paman putrinya adalah Pak Kang, yang tidak lain adalah Kang Pil Seong.

Dai adalah pemilik Pil Consulting, dia adalah konsultan real estat terbaik. Saat Pil Consulting menyelenggarakan acara tersebut, hanya pemegang tiket yang bisa hadir.

Drama Korea action dan thriller ini akan menampilkan kerjasama tim yang jauh lebih kompak dari sebelumnya yang akan tayang 10 Maret 2023 pada 21.00 WIB di VIU.

Taxi Driver season 2 tayang perdana pada Februari 2023. Di SBS TV, Taxi Driver tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST (20.00 WIB).

Taxi Driver drakor season 2 juga masih sama yaitu berasal dari webtoon dengan judul taxi driver, dan berkisah tentang layanan taksi misterius yang mencari keadilan dan balas dendam.

Jangan ketinggalan keseruannya dan keteganggan drama action ini.

0 Komentar