Sekilas Spesifikasi Toyota Hiace Commuter

Sekilas Spesifikasi Toyota Hiace Commuter
Sekilas Spesifikasi Toyota Hiace Commuter(toyota.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Toyota Hiace Commuter merupakan mobil penumpang minibus di segmen kendaraan niaga ringan yang banyak digunakan sebagai kendaraan santai karena nyaman dan berkelas tersendiri.

Tidak hanya nyaman dan unggul secara tampilan dan fitur, tetapi juga dianggap lebih efisien dibandingkan kompetitor terdekatnya. Tak heran jika beberapa Hiace Commuter kerap dijadikan sebagai mobil keluarga yang nyaman sekaligus lega.

Bicara harga pabrik saat ini, menurut situs resmi kendaraan niaga ringan berlogo tiga oval ini, harganya kini Rp 512,6 juta.

Kelebihan dan kekurangan, apakah cocok sebagai mobil keluarga?

Toyota Hiace Commuter menampung 15 orang sekaligus

Baca Juga:Sekilas Spesifikasi Toyota InovaSekilas Spesifikasi Toyota Hilux

Dari segi kapasitas,  mampu menampung hingga 15 orang sekaligus. Tak heran jika mobil ini cocok digunakan untuk perjalanan atau kendaraan pribadi dengan banyak anggota keluarga.

Tergantung pada konfigurasinya, baris pertama dapat ditempati oleh satu penumpang dan satu pengemudi.

Baris kedua, ketiga, dan keempat dapat ditempati oleh tiga penumpang. Kemudian empat penumpang dapat dimuat ke baris kelima secara bersamaan.

2.  Entertainment System cukup modern

Kelebihan dan kekurangan Toyota Hiace Commuter, apakah cocok sebagai mobil keluarga?
Sistem hiburan Toyota Hiace Commuter cukup modern

Mengetahui sistem hiburan atau infotainment, Toyota Hiace Commuter telah berhasil mengintegrasikan head unit pengalaman perjalanan dengan layar sentuh AVX 6 inci, mendukung format Bluetooth, AUX, USB, AM/FM, DVD/CD dan bahkan penawaran koneksi iPod. Dengan begitu, penumpang akan merasa lebih nyaman selama perjalanan, apalagi tingkat suara yang dihasilkan terdengar jernih berkat speaker berkualitas tinggi yang digunakan.

3. memiliki fitur yang lebih unggul dari MPV pada umumnya

Kelebihan dan kekurangan Toyota Hiace Commuter, apakah cocok sebagai mobil keluarga?
Fungsi kemudi ubin di Toyota Hiace Commuter

Sebagai kendaraan niaga, fitur premium Toyota Hiace Commuter cukup modern. Seperti yang Anda lihat, mobil ini dilengkapi dengan front electric window, tilt steering, electric mirror adjustment dan Electronic Power Steering (EPS) yang memudahkan pengguna untuk bermanuver atau parkir di ruang sempit.

0 Komentar