Sekilas Spesifikasi Mazda RX-8

Sekilas Spesifikasi Mazda RX-8
Sekilas Spesifikasi Mazda RX-8(Igor Incredible)
0 Komentar

Mobil ini juga menawarkan beberapa pilihan transmisi, baik manual maupun otomatis, yaitu manual 5 dan 6 percepatan serta otomatis 4 dan 6 percepatan.

Pada tahun 2007, Mazda RX 8 juga memperkenalkan paddle shifter sebagai inovasi mobil sport ini.

Mazda RX 8 mencapai kecepatan 0-100 km/jam dalam 6,4 detik dan kecepatan maksimumnya mencapai 233 km/jam.

Baca Juga:Sekilas Spesifikasi Mazda TributeBengkel Mazda Terdekat Daerah Bandung

Sedan mobil sport ini dilengkapi suspensi double wish aluminium di bagian depan dan tubular spring di bagian belakang serta memiliki limited slip differential untuk meningkatkan handling mobil dan membuat berkendara

lebih nyaman. mendesain sebuah interior

Mazda RX 8 adalah mobil sport empat pintu unik yang tidak mengorbankan ruang atau kenyamanan untuk penggunaan sehari-hari.

Meski memiliki pintu yang relatif kecil di bagian belakang, bagian ini telah dirancang dengan cermat dengan engsel agar penumpang dapat masuk dan keluar dengan mudah.

Diklasifikasikan sebagai mobil sport, interior Mazda RX 8 tidak meninggalkan jejak kemewahan dan gaya karena dikemas dengan teknologi dan desain yang mampu memaksimalkan penggunaan mobil ini.

Di dalamnya terdapat konsol tengah, pemilih gigi, dan rem darurat.

Selain itu interior mobil ini juga menawarkan suasana yang tenang, namun tetap mengedepankan aspek driver oriented.

Lantai kabin yang sangat rendah juga memungkinkan jok dipasang rendah dan kluster instrumen meningkatkan pandangan pengemudi.

Desain Eksterior

Mazda RX 8 merupakan bodi coupe dengan dimensi lebar 1.700 mm, panjang 4.470 mm, dan tinggi 1.340 mm.

Baca Juga:Sekilas Spesifikasi Mobil Mazda R360Sekilas Spesifikasi Mazda 626 Cronos

Tampilan mobil yang keren juga didukung dengan pintu belakang anti buka atau suicide door yang semakin mempertegas kesan elegan.

Mobil sport ini juga memiliki wheelbase 2.703 mm dan ground clearance 119 mm. Dari segi aerodinamika, koefisien drag (CoD) mobil ini juga sangat rendah yakni 0,3 poin.

Mazda RX 8 Facelift 2009 menampilkan desain lampu depan yang tajam dan lekukan yang tajam, dibantu oleh lampu kabut serta bumper depan dan belakang yang didesain ulang.

0 Komentar