Tips Pemakaian Krim Malam, Auto Cepat Glowing!

Tips pemakaian krim malam
Tips pemakaian krim malam
0 Komentar

sumedangekspres– Tips pemakaian krim malam, auto cepat glowing, penggunaan krim malam sangat cocok untuk kamu yang ingin memiliki wajah yang glowing,  Krim malam merupakan salah satu rangkaian produk skincare yang kegunaannya cukup penting ya, Beauties. Penggunaan krim malam berperan dalam membantu membuat kulit tampak sehat dan glowing secara alami.

Tips pemakaian krim malam, auto cepat glowing, untuk memperoleh manfaat tersebut, maka kamu perlu mengetahui aturan dalam mengaplikasikan krim malam. Sebab, keliru dalam proses pemakaian tentu akan membuat hasilnya menjadi tidak optimal.

1. Bersihkan Wajah Terlebih Dahulu
Memastikan wajah dalam keadaan bersih merupakan hal yang sangat penting sebelum menggunakan produk krim malam. Berbagai aktivitas yang dilakukan pada siang hari tentu membuat kulit wajah mudah terpapar kotoran dan debu. Oleh karena itu, saat malam hari kamu wajib membersihkan wajah lebih dahulu.

Baca Juga:Kunci Jawaban Lengkap PAS Kelas 2 Tema 3!Kunci Jawaban Lengkap UTS IPS Kelas 9 Semester 1!

Adapun untuk pembersihan yang maksimal, maka kamu bisa lakukan double cleansing. Dalam hal ini, gunakan micellar water dilanjutkan dengan pemakaian pembersih wajah. Setelah itu, kamu bisa gunakan toner atau serum kemudian diakhiri dengan mengaplikasikan krim malam. Produk krim ini dapat kamu oleskan setidaknya 30 menit sebelum tidur.

2. Pilih Krim Malam sesuai Kebutuhan Kulit

Aturan lainnya dalam pemakaian krim malam adalah pastikan bahwa kamu memilih jenis krim yang memang sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Jika Beauties memiliki tipe kulit berminyak, maka sebaiknya pilihlah krim malam yang berlabel nonkomedogenik dan bebas minyak.

Kamu juga bisa mencari krim malam yang mengandung Alpha Hydroxy Acid (AHA) dan Beta Hydroxy Acid (BHA) karena kandungan tersebut efektif membersihkan minyak dan komedo. Sementara bagi kamu yang memiliki kulit kering pilihlah jenis krim yang mengandung hyaluronic acid karena bisa membantu menghidrasi kulit.

Nyatanya, semakin bertambah usia kondisi kulit juga akan berubah sehingga kandungan skincare pun perlu disesuaikan. Bagi kamu yang masih berusia 20 tahunan, maka bisa memilih krim malam yang mengandung bahan alami seperti lidah buaya hingga minyak esensial.

Jika sudah memasuki usia 30 tahunan, maka kamu bisa menggunakan krim malam yang mengandung bahan aktif seperti asam amino, retinol, kolagen, hingga ceramide. Sementara itu, pada usia 40-an pilihlah krim malam yang berbahan peptida hingga panthenol lipid untuk melawan keriput yang mulai bermunculan.

0 Komentar