Nonton Drama The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 1 Sub Indo, Drakoindo, Dramaqu dan Mydramalist

Sinopsis The Secret Romantic Guesthouse (2023) Drakor Terbaru Bertabur Bintang Muda
(Istimewa/Instagram @sbsdrama.official)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton drama The Secret Romantic Guesthouse atau sebelumnya dikenal denganThe Love Story of Flower Scholars drama romantis Korea terbaru.

Drama The Secret Romantic Guesthouse disutradarai oleh sutradara Kim Jung Min dan ditulis oleh Kwon Eum Mi.

Drama Korea terbaru The Secret Romantic Guesthouse dibintangi oleh sederet bintang muda berbakat. Salah satunya Shin Ye Eun, bintang drama More than Friends, yang namanya semakin bersinar di tahun 2023 ini.

Baca Juga:Our Blooming Youth Episode 14 Sub Indo Nonton Gratis, DramaQu, dan DrakorindoResep Kurma Goreng Tepung Ide Menu Buka Puasa

Drama The Secret Romantic Guesthouse menceritakan kisah Yoon Dan Oh (diperankan oleh Shin Ye Eun) yang sebagai putri bungsu tercinta dari keluarga kaya, menjalani kehidupan yang nyaman.

Namun hal tersebut tidak berlangsung lama, ia sekarang menjadi pendukung keluarganya dan menjalankan Ihwawon.

Banyak tamunya adalah sarjana yang datang ke Hanyang untuk mengikuti ujian masuk pegawai negeri untuk menjadi pegawai negeri sipil senior.

Sinopsis The Secret Romantic Guesthouse Episode 1

Yoon Dan Oh berada di pasar untuk terus mempromosikan layanan akomodasinya.

Awalnya tidak ada masalah dan ia tetap menginginkan kenaikan pangkat, namun kemudian Yoon Dan Oh harus menghadapi sekelompok preman yang mengancamnya.

Sepertinya Yoon Dan Oh masih beruntung karena ada orang asing yang menyelamatkannya dari beberapa penjahat yang menakutkan.

Tidak peduli berapa banyak dia mengiklankan apartemennya, tidak ada yang mau menyewanya.

Baca Juga:20 Kata-Kata Ucapan dan Mutiara Menyambut Bulan Ramadhan 2023Apa Itu Closingan Sebelum Ramadhan? Simak Penjesannya

Yoon Dan Oh tidak peduli dengan apa yang orang katakan dan terus berusaha, dan kemudian dia bertemu dengan cendekiawan muda yang menurutnya akan menjadi tamu yang ideal.

Ketiga penjelajah muda ini dikenal sebagai taman bunga karena memiliki paras yang cantik dan dapat memikat siapa saja.

Yoon Dan Oh tiba-tiba menemukan dirinya dalam situasi yang tidak terduga dan berbahaya dengan Kang San, Kim Si Yeon dan juga Jung Yoo Ha setelah ketiganya menyewa apartemen mereka.

Link Nonton Episode 1 The Secret Romantic Guesthouse

Untuk Nonton Drama The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 1 Sub Indo bukan di Drakoindo, Dramaqu dan Mydramalist klik tautan yang tersedia.

0 Komentar