Pemeran The Secret Romantic Guesthouse: Shin Ye Eun Terus Bersinar Di Tahun 2023

Pemeran The Secret Romantic Guesthouse
(Istimewa/Instagram @sbsdrama.official)
0 Komentar

sumedangekspres – The Secret Romantic Guesthouse drama baru yang hadir pada bulan Maret 2023 ini dibintangi oleh sederet pemeran The Secret Romantic Guesthouse bintang muda berbakat.

Salah satunya Shin Ye Eun, bintang drama More than Friends, yang namanya semakin bersinar di tahun 2023 ini.

Drama The Secret Romantic Guesthouse menceritakan kisah Yoon Dan Oh (diperankan oleh Shin Ye Eun)  sebagai putri bungsu tercinta dari keluarga kaya, menjalani kehidupan yang nyaman.

Baca Juga:Nonton Drama The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 1 Sub Indo, Drakoindo, Dramaqu dan MydramalistOur Blooming Youth Episode 14 Sub Indo Nonton Gratis, DramaQu, dan Drakorindo

Namun dengan suatu kejadian kehidupan tersebut tidak berlangsung lama, ia sekarang menjadi pendukung keluarganya dan menjalankan Ihwawon atau sebuah penginapan.

Tamunya banyak dari kalangan sarjana yang datang ke Hanyang untuk mengikuti ujian masuk pegawai negeri untuk menjadi pegawai negeri sipil senior.

Yoon Dan Oh terus berusaha menjalankan Ihwawon, dan kemudian dia bertemu dengan cendekiawan muda yang menurutnya akan menjadi tamu yang ideal.

Pemeran The Secret Romantic Guesthouse

Berikut ini adalah daftar para pemeran utama  The Secret Romantic Guesthouse.

Shin Ye Eun sebagai Yoon Dan Oh

Dalam drama The Secret Romance Guesthouse, aktris Shin Ye Eun Yoon berperan sebagai Dan Oh, seorang pemilik penginapan Yihwawon yang menyewakan kamar untuk para peneliti dari berbagai tempat.

Shin Ye Eun berperan sebagai pemeran utama wanita yang cantik dan percaya diri yang menjadi dewasa seiring berjalannya waktu.

Ryeo Woon sebagai Kang San

Ryeo Woon berperan sebagai Kang San, yang memiliki hati yang baik di balik penampilannya yang karismatik.

Baca Juga:Resep Kurma Goreng Tepung Ide Menu Buka Puasa20 Kata-Kata Ucapan dan Mutiara Menyambut Bulan Ramadhan 2023

Kang San adalah seorang sarjana yang mempersiapkan seni bela diri dan mengeluarkan aura yang sedikit dingin.

Dia dulu sendirian, tetapi ketika dia memasuki Yihwawon dan bertemu dengan Yoon Dan Oh dan cendekiawan lainnya, dia mulai membuka hatinya.

Jung Gun Joo sebagai Jung Yoo Ha

Aktor Jung Gun Joo berperan sebagai Jung Yoo Ha, seorang sarjana dari keluarga bangsawan yang memiliki kepribadian lembut dan sangat peduli dengan perasaan orang lain.

0 Komentar