Apa Saja Kelebihan GPT-4 dari ChatGPT?

Apa Saja Kelebihan GPT-4 dari ChatGPT?
Apa Saja Kelebihan GPT-4 dari ChatGPT?(english.madhyamam.com)
0 Komentar

3. Percakapan lebih panjang

Kelebihan GPT-4 dibanding ChatGPT yang ketiga adalah percakapan GPT-4 bisa lebih panjang ketimbang ChatGPT.

GPT-4 bisa memuat percakapan hingga maksimal sekitar 25.000 kata, sekitar delapan kali lebih banyak dibanding versi sebelumnya.

4. Pemahaman bahasa yang lebih baik

Kelebihan berikutnya adalah dari segi pemahaman bahasa. OpenAI telah melakukan uji coba pada GPT-4, GPT-3.5, dan language model lain untuk menjawab ribuan soal pilihan ganda dalam 26 bahasa yang berbeda.

Baca Juga:Saingi ChatGPT, Google Memperkenalkan AI Milik MerekaMembuat Kata Mutiara Menyambut Ramadhan? Gunakan ChatGPT!

Dari 26 bahasa yang diujikan, pemahaman bahasa GPT-4 tercatat berhasil mengungguli language model lain (termasuk GPT-3.5) dalam 24 bahasa, yang tertinggi ada pada bahasa Inggris.

5. Respons lebih ekspresif

Kelebihan GPT-4 dibanding ChatGPT terdapat pula di segi gaya merespons. Dikutip dari laman resmi OpenAI, gaya merespons seperti nada percakapan dari GPT-4 dapat diatur sesuai keinginan pengguna.

Sehingga, respons GPT-4 bisa lebih ekspresif. Itulah lima kelebihan GPT-4 dibanding ChatGPT. GPT-4 sekarang sudah bisa dijajal oleh pengguna.

Namun, tidak semua bisa mencobanya. Karena GPT-4 saat ini hanya bisa dicoba oleh pengguna yang berlanganan ChatGPT Plus.

GPT-4 juga hadir dalam format API atau sistem pemrograman yang bisa diintegrasikan ke aplikasi buatan pengembang. Untuk ketersediaannya, API GPT-4 bakal meluncur dalam beberapa waktu ke depan.

0 Komentar