Cara Menghilangkan Keputihan Dengan Jahe Sampai Daun Jambu Biji

Cara Menghilangkan Keputihan Dengan Jahe Sampai Daun Jambu Biji
Cara Menghilangkan Keputihan Dengan Jahe Sampai Daun Jambu Biji (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak cara menghilangkan keputihan dengan Jahe sampai Daun Jambu Biji yang terbukti ampuh.

Cairan keputihan yang keluar di area vagina terkadang dapat membuat aktivitas sehari-hari kamu terganggu.

Terlebih jika terjadi keputihan yang tidak normal, hal tersebut bisa mengeluarkan aroma yang sangat menyengat atau tercium bau asam.

Baca Juga:Rekomendasi Parfum Wangi Tahan Lama Untuk Pria: Cewek Auto Nempel!Download Mentahan Font PixelLab Keren Terbaru 2023

Jika sudah begini, kamu harus mencari cara untuk mengatasi keputihan tersebut sesegera mungkin. Salah satunya adalah dengan mengikuti artikel cara menghilangkan keputihan dengan Jahe ini.

Mengutip  Family Doctor, keputihan merupakan kondisi keluarnya cairan putih atau bening yang berasal dari kelenjar di dalam vagina.

Keputihan biasanya disebabkan oleh pertumbuhan jamur Candida albicans yang akan menyebabkan vagina terasa begitu gatal dan sangat tidak nyaman.

Tak selalu harus mengeluarkan banyak uang, kamu dapat juga menggunakan bahan alami seperti jahe untuk mengatasi keputihan.

Hal tersebut karena jahe mempunyai efek antiradang, antibakteri, dan antijamur yang dapat digunakan untuk mengobati keputihan akibat infeksi.

Bukan hanya jahe, terdapat sejumlah bahan alami yang bisa dijadikan sebagai minuman herbal untuk mengatasi masalah keputihan.

Simak jawabannya di bawah ini, ya!

1. Jahe

Jahe sering kali digunakan sebagai bahan utama penyedap rasa yang dapat menggugah selera makan. Namun, penggunaan jahe sebagai bubuk bisa kamu jadikan sebagai minuman herbal untuk mengatasi keputihan, lho.

Baca Juga:Cara Menghilangkan Bau Kaki di Sepatu Paling AmpuhCara Menghilangkan Bau Jengkol di Mulut Paling Ampuh

Jahe memiliki efek antiradang, antibakteri, dan antijamur. Oleh sebab itu, jahe bisa digunakan untuk mengobati keputihan yang diakibatkan infeksi.

Ambil dua sendok teh bubuk jahe dan tambahkan 250 mililiter (ml) air kemudian rebus sampai airnya dikurangi menjadi setengahnya. Kemudian, minumlah air campuran ini selama tiga minggu secara teratur sampai gejala keputihan menghilang.

0 Komentar