Gampang Banget! Cara Menghilangkan Ketiak Basah Secara Permanen Alami

Gampang Banget! Cara Menghilangkan Ketiak Basah Secara Permanen Alami
Gampang Banget! Cara Menghilangkan Ketiak Basah Secara Permanen Alami (ladiestory)
0 Komentar

sumedangekspres – cara menghilangkan ketiak basah secara permanen alami

Pada dasarnya, munculnya keringat pada ketiak menjadi hal yang wajar. Tetapi, bila ketiak terlalu basah karena keringat yang berlebihan, kamu harus mencari cara agar ketiak tidak basah.

Produksi keringat secara berlebihan dapat membuat ketiak menjadi basah serta merembes hingga ke pakaian. Kondisi ini tentu dapat mengurangi penampilan serta memberikan dampak pada rasa percaya diri.

Lantas, bagaimana cara menghilangkan ketiak basah secara permanen alami? Berikut baca artikelnya sampai selesai!

1. BAKING SODA

Baca Juga:Tradisi Lebaran Idul Fitri Di IndonesiaRekomendasi Coffeeshop Terdekat Untuk Bukber

Buatlah pasta dari baking soda dan air, lalu oleskan pasta tersebut pada area ketiak dan biarkan selama 30 menit.

Setelah mengering, bilaslah dengan air dingin dan dalam jangka waktu beberapa lama keringat kamu akan bisa dikendalikan.

Jika pertama kali membuat kulit menjadi kering, Anda tidak perlu khawatir karena ini merupakan reaksi yang wajar.

2. LEMON

Lemon memiliki rasa asam dan bersifat bakterisida, yang dapat membantu mengurangi pH kulit dan mencegah perkembangan bakteri penyebab bau.

Tentu ini bisa digunakan untuk menghilangkan bau ketiak. Jeruk lemon juga berkhasiat mengurangi kelembapan akibat keringat, menjadikan ketiak lebih putih dan bersih.

Cara menghilangkan bau ketiak hanya dengan menggosokkan sepotong lemon pada ketiak secara perlahan, biarkan mengering dan kemudian bilas. Jika memiliki kulit sensitif, kamu bisa mengoleskan campuran setengah perasan air lemon dan air putih pada ketiak dengan menggunakan kapas.

Setelah mengering, bilas dengan air hingga bersih. Lakukan cara ini sekali sehari sampai mendapatkan hasilnya.

3. TEPUNG MAIZENA

Baca Juga:Walk In Interview! Info Lowongan Kerja Cirebon, Mega Auto Finance (MAF MCF)Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis Terpercaya Langsung Cair!

Cara mengatasi ketiak basah dan bau berikutnya yang bisa kamu coba adalah menggunakan tepung maizena (tepung jagung). Campurkan tepung dan soda kue dengan perbandingan yang sama dan aduk hingga merata.

Kamu bisa langsung mengoleskan ramuan ini ke ketiak untuk menghilangkan basah, membunuh bakteri, dan menangkal bau badan. Campuran ini tahan lama dan dapat membuat ketiak kering selama beberapa jam

4. TOMAT

Sayur jenis ini memiliki antiseptik alami yang dapat melawan bakteri, termasuk bakteri penyebab bau badan. Tentu bahan ini bisa dijadikan cara menghilangkan bau ketiak.

0 Komentar