Resep Smoothies Kurma Manisnya Pas, Sehat dan Mengeyangkan!

Resep Smoothies Kurma Manisnya Pas, Sehat dan Mengeyangkan!
(Foto Ilustrasi Smoothies Kurma /Pinterset)
0 Komentar

sumedangekspres – Kurma termasuk makanan yang identik dengan bulan Ramadhan. Daging buahnya yang lembut dan manis cocok untuk berbuka puasa. Simak Resep Smoothies Kurma Lezat selengkapnya.

Selain mengenyangkan, kurma juga mengandung bahan-bahan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Manfaat kurma antara lain menghilangkan sembelit, gangguan pencernaan, masalah jantung, anemia, disfungsi seksual, diare, kanker perut dan penyakit lainnya.

Baca Juga:Resep Bola Tahu Bayam Ide Menu Buka Puasa Renyah dan Mudah Dibuat20 Game Penghasil Uang Sebar THR Saldo DANA, Shopepay, E-wallet dan OVO Tercepat Terbukti Membayar

Kurma juga sangat baik untuk menambah berat badan. Kurma mengandung banyak vitamin, mineral dan serat. Buah yang lezat ini mengandung minyak, kalsium, belerang, zat besi, kalium, fosfor, mangan, tembaga, dan magnesium yang bermanfaat bagi kesehatan.

Ramadhan, bulan suci Islam, memiliki keunikan dalam tradisinya. Untuk berbuka puasa, umat Islam disarankan berbuka puasa dengan kurma dan air putih.

Kurma, buah asli Timur Tengah, mengandung banyak senyawa yang meningkatkan kesehatan.

Dikenal dengan nama ilmiah Phoenix dactylifera L adalah salah satu jenis palma yang buahnya adalah rasanya yang manis membuat banyak orang bisa memakannya.

Simak selengkapnya Resep Smoothies Kurma. Kurma merupakan salah satu tanaman tertua di dunia dan masih dilestarikan beberapa negara.

Resep Smoothies Kurma

0 Komentar