Cara Mendapatkan Kode Verifikasi Jika Nomor Hilang

Cara mendapatkan kode verifikasi jika nomor hilang,
Cara mendapatkan kode verifikasi jika nomor hilang,
0 Komentar

sumedangekspres- Cara mendapatkan kode verifikasi jika nomor hilang bisa jadi dikatakan cukup rumit. Tetapi setidaknya ada beberapa metode yang bisa Anda lakukan untuk mendaftarkan sebuah akun tanpa bergantungan dengan nomor Anda yang hilang tersebut. Untuk itu, silahkan simak ulasan di bawah ini.

1. Virtual Number – Receive SMS For Verification

Jika Anda ingin mendapatkan nomor sementara sebagai pengganti nomor hilang Anda untuk menerima SMS verifikasi, aplikasi ini lumayan mudah digunakan. Virtual Number menawarkan lebih dari 50 nomor HP dari berbagai negara termasuk US, UK, Canada, Russia, Netherlands, HongKong, Estonia dan Indonesia.

Bagi Anda yang ingin menggunakan layanan virtual number, tidak ada syarat khusus yang harus dipenuhi. Cukup instal aplikasinya dari Google Play Store, dan Anda akan bisa memilih kode negara mana yang ingin digunakan. Berikut cara mendapatkan kode verifikasi jika nomor hilang:•  Unduh aplikasi bernama (Virtual Number – Receive SMS For Verification) via Playstore, kemudian install di Android Anda.

Baca Juga:Berbagai Sifat Magnet Dapat Menghilang atau MelemahMinuman Agar Cepat Kontraksi

•  Bila sudah terinstal, buka aplikasi Virtual Number. Di sini Anda bisa memilih salah satu nomor dari daftar yang telah disediakan dalam menu Free Numbers Online.

•  Sekarang Anda hanya perlu menggunakan nomor tersebut untuk mendaftarkan pada sebuah akun yang ingin dibuat. entah itu Facebook, Instagram dan sebagainya.

•  Cara mendapatkan kode verifikasinya, cukup tekan tombol menu ” Read sms ” yang tersedia di sebelah kanan. Dan kode OTP pun akan muncul pada menu tersebut (tekan refresh jika kode belum masuk).

Nah setelah kode sudah Anda dapatkan, cukup masukkan saja kodenya di bagian verifikasi Anda untuk melakukan aktivasi akun yang Anda buat sehingga nomor yang telah di input tadi akan terdaftar secara otomatis

2.  Receive SMS app

Hampir sama seperti aplikasi di atas, Virtual Number Receive SMS app juga menawarkan fitur serupa di dalamnya terutama untuk melakukan aktivasi dan verifikasi. Nomor yang disediakan dalam layanan ini yaitu ada Amerika, Kanada, Rusia, HongKong, hingga Indonesia. Cara mendapatkan kode verifikasi jika nomor hilang, sama saja seperti yang telah disampaikan sebelumnya. Pertama, unduh aplikasi Receive SMS – Virtual Number, instal aplikasinya dan buka seperti biasa.

0 Komentar