Pekerjaan Freelance yang Mudah Bagi Pemula!

Pekerjaan Freelance yang Mudah Bagi Pemula!
Pekerjaan Freelance yang Mudah Bagi Pemula! (Forbes)
0 Komentar

Biasanya untuk desain graphis ini akan dibayarkan sesuai dengan project yang dijalankan. Makin besar project nya, sudah pasti juga semakin mahal bayarannya.

3. Content Writer

Jika kamu orang yang gemar menulis, pekerjaan ini dapat dijadikan sebagai pekerjaan yang cukup menghasilkan.

Kamu bisa membuat blog, artikel, ebook dan juga menulis tentang deskripsi produk. Pekerjaan ini terbilang cukup mudah, hanya mengandalkan kemampuan kalian dalam menulis sesuatu yang orisinil.

Baca Juga:12 Website Freelance di IndonesiaCara untuk Menyeimbangkan Kehidupan Pribadi dan Freelance

Pekerjaan ini biasanya dibayarkan per artikel atau per penulisan, dan banyak juga yang dibayarkan dengan ukuran jam kerja nya.

Tidak perlu keahlian khusus, jika kalian memiliki waktu luang yang cukup banyak dan termasuk orang yang sangat terorganisir, pekerjaan ini cocok untuk kalian.

Banyak pengusaha sukses yang cukup sibuk mengelola bisnis nya dan tidak memiliki asisten pribadi di kantor, mereka akan menggunakan jasa asisten virtual ini untuk membantu mereka dalam membuat janji, membalas email, mengatur jadwal dan juga mengontrol sosial media mereka.

Pendapatan untuk pekerjaan ini bisa dibilang cukup lumayan untuk pekerjaan yang tidak memerlukan keahlian khusus.

Sama seperti asisten virtual, pekerjaan ini tidak memerlukan keahlian khusus, cukup membutuhkan orang yang teliti dalam mengerjakannya.

Pekerjaan ini pun terbilang cukup mudah karena bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Untuk pendapatan dari pekerjaan ini terbilang tidak cukup besar, tetapi untuk pemula dan tidak membutuhkan keahlian khusus bisa terbilang cukup lumayan.

Baca Juga:Tips untuk Menjadi Freelancer Bergaji Tinggi7 Jenis Freelancer Writer yang Menjanjikan!

6. Customer Service

Saat ini banyak perusahaan yang mempekerjakan customer service secara freelance untuk membantu mereka dalam menangani customer dan juga komplain yang masuk.

0 Komentar