Film John Wick Chapter 4 Terbaru Beserta Sinopsis dan Daftar Pemain

Link Nonton Film John Wick Chapter 4 Terbaru Beserta Sinopsis dan Daftar Pemain
Link Nonton Film John Wick Chapter 4 Terbaru Beserta Sinopsis dan Daftar Pemain (Foto: istimewa/Total Film)
0 Komentar

Menurut Sutradara Chad Stalhelki, film John Wick chapter 4 ini mempunyai durasi yang lebih lama dari sekuel John Wick yang lainnya.

Diketahui pada awal penayangan film John Wick, durasi film sekuel tersebut selalu bertambah.

Film John Wick pada tahun 2014 berdurasi 101 menit, John Wick Chapter 2 berdurasi 122 menit sampai John Wick Chapter 3: Parabellum yang berdurasi 131 menit.

Baca Juga:Sukseskan Imunisasi Polio di Jabar, Atalia Ridwan Kamil: Perkuat Kolaborasi dan HarmonisasiDaftar Pemain Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves, Lengkap Dengan Sinopsis

Pada penayangannya yang pertama, film bioskop John Wick berhasil meraup US$86 juta dari box office global di tahun 2014.

Lalu John Wick chapter 2 tahun 2017 berhasil mengantongi US$171,5 juta dan chapter 3 pada tahun 2017 meraup US$327,3 juta.

Sinopsis Lengkap John Wick Chapter 4

Untuk membuatmu lebih mudah mengerti akan jalan cerita film John Wick Chapter 4, simak sinopsis dengan pembagian alur di bawah ini:

1. John Wick Berusaha Menumbangkan The High Table

John Wick sedang berusaha agar dapat menemukan cara untuk mengalahkan The High Table yang merupakan organisasi kriminal atau kejahatan yang begitu mematikan.

The High Table terkenal sebagai penguasa kejahatan di bawah tanah yang paling kuat.

Organisasi The High Table memiliki 12 anggota yang terdiri dari beragam organisasi kejahatan.

Anggota dari The High Table antara lain Yakuza, kemudian Italia yang diisi oleh para mantan pembunuh bayaran dan penjahat kelas kakap, selain itu juga ada Mafia Rusia.

2. John Wick Bersiap Melawan The High Table

Baca Juga:Peraturan Daerah Provinsi Jawa Barat Nomor 10 Tahun 2022 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023Maling Paling Menawan, Ini Sinopsis Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves

Pada tahap ini, John Wick (Keanu Reeves) sedang mempersiapkan diri untuk membalasdendam usai ditembak oleh Winston Scott (Ian McShane) dari atap Continental New York dan jatuh dari gedung yang cukup tinggi.

3. Marquiz Berusaha Menangkap John Wick

Marquis merupakan anggota yang arogan usai memperoleh kekuasaan serta dukungan penuh dari dewan High Table.

Marquis menggunakan taktik meyakinkan Dewan bahwa dirinya dapat menangkap John Wick yang berstatus sebagai Excommunicado.

0 Komentar