Maling Paling Menawan, Ini Sinopsis Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves

Maling Paling Menawan, Ini Sinopsis Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves
(istimewa/IMDb)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak Sinopsis Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves yang mengisahkan tentang seorang pencuri memesona dan komplotannya.

Sinopsis Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves ini akan semakin membuat kamu penasaran untuk menonton film ini.

Jika kamu belum nonton trailer film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves, kamu bisa membaca terlebih dahulu Sinopsis Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves.

Baca Juga:Nonton Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves LK21 Lengkap Dengan SinopsisPeluang Pekerja Berketerampilan Khusus Jabar Semakin Terbuka di Jepang

Tak berhenti disana, kamu juga disarankan untuk menontonnya secara langsung di bioskop agar segera bisa merasakan sensasi dan keseruan film ini.

Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves adalah sebuah film dengan genre fantasi yang tayang pada 29 Maret 2023.

Benar, film ini tayang tepat sejak artikel tentang sinopsis Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves ini diposting.

Jika mengingat dua orang hebat yang berperan di balik layar penggarapan film ini, rasa-rasanya mustahil jika film ini tidak akan menjadi tontonan yang seru.

Adalah John Francis Daley dan Jonathan Goldstein yang merupakan dua orang penggarap film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves dengan menggandeng sejumlah aktor ternama.

Diketahui mereka adalah dua orang yang juga ikut andil pada film Spiderman: Homecoming (2017). John Francis Daley adalah penulis naskah film tersebut.

Sinopsis Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves

Sinopsis film ini menceritakan tentang seorang pencuri yang memikat bersama dengan sejumlah petualang yang lain.

Baca Juga:Atalia Sapa Peserta Kontes Juara Anak Soleh di CiamisJawa Barat Gelar Vaksinasi Polio Mulai 3 April 2023, Target 4 Juta Balita Dalam 1 Bulan

Komplotan pencuri ini melancarkan aksi pencurian yang tidak biasa, yakni mencuri benda-benda berharga seperti halnya relik-relik yang tersimpan pada suatu tempat rahasia.

Untuk melancarkan aksi mereka, film akan dibuat semakin menarik dengan hadirnya berbagai halangan dan rintangan pada aksi mereka.

Maskipun mereka adalah sekumpulan pencuri, siapa yang sangka sebenarnya maksud mereka adalah untuk menolong seseorang.

Namun sayangnya, kelompok pencuri itu nyatanya malah menolong orang yang salah dan mencuri sebuah benda yang tidak semestinya mereka curi.

0 Komentar