Nonton Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves LK21 Lengkap Dengan Sinopsis

Nonton Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves LK21 Lengkap Dengan Sinopsis
Nonton Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves LK21 Lengkap Dengan Sinopsis (Aidan Monaghan/Photo Credit: Aidan Monaghan)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak link nonton film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves LK21 dan resmi lengkap dengan sinopsis pada artikel ini.

Nonton film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves yang bergenre fantasi ini akan memuaskan kebutuhan imajinasimu.

Hanya dengan nonton trailer film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves ini kamu akan langsung bersetuju bahwa film ini akan sangat seru untuk ditonton.

Baca Juga:Peluang Pekerja Berketerampilan Khusus Jabar Semakin Terbuka di JepangAtalia Sapa Peserta Kontes Juara Anak Soleh di Ciamis

Selain link nonton film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves, kamu juga akan diberikan informasi mengenai sinopsis dan juga trailer film ini.

Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves adalah sebuah film bioskop terbaru bergenre fantasi yang ditayangkan pada 2023 di Cinepolis.

Film yang digarap oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein ini memboyong sejumlah aktor ternama di antaranya Chris Pine, Michelle Rodriguez, Rege-Jean Page, Justice Smith, Sophia Lillis dan Hugh Grant.

Diketahui John Francis Daley merupakan seorang aktor dari Amerika yang juga berprofesi sebagai seorang sutradara dan musisi.

Lelaki kelahiran 20 Juli 1985 itu mulai dikenal setelah mengambil peran sebagai Sam Weir dalam drama komedi Freaks and Geeks serta serial Bones.

Tak berhenti pada aktor, John semenjak tahun 2011 melanjutkan kariernya menjadi penulis naskah serta produser film.

John Francis Daley bahkan pernah ikut andil dalam salah satu film populer, Spiderman: Homecoming (2017) sebagai penulis naskah.

Baca Juga:Jawa Barat Gelar Vaksinasi Polio Mulai 3 April 2023, Target 4 Juta Balita Dalam 1 BulanWagub Jabar: Pemimpin Harus Serap Aspirasi Masyarakat

Sementara Jonathan Goldstein adalah seorang sutradara serta penulis dari New York yang juga dikenal melalui karyanya yakni Spiderman: Homecoming (2017) bersama John Francis Daley.

Dua orang dengan sederet prestasi dan pencapaian itu menggarap lagi project bersama yaitu Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves.

Sinopsis dan Alur Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves

0 Komentar