Nonton Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves LK21 Lengkap Dengan Sinopsis

Nonton Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves LK21 Lengkap Dengan Sinopsis
Nonton Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves LK21 Lengkap Dengan Sinopsis (Aidan Monaghan/Photo Credit: Aidan Monaghan)
0 Komentar

Sinopsis film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves mengisahkan seorang pencuri yang memesona bersama dengan sekelompok petualang lainnya.

Sekelompok pencuri itu melakukan aksi pencurian dengan mengambil benda-benda berharga seperti relik-relik yang disimpan di sebuah tempat rahasia.

Film ini akan semakin menarik karena untuk melakukan aksi pencurian tersebut mereka harus menghadapi beragam halang rintang untuk melancarkan aksinya.

Baca Juga:Peluang Pekerja Berketerampilan Khusus Jabar Semakin Terbuka di JepangAtalia Sapa Peserta Kontes Juara Anak Soleh di Ciamis

Fakta menarik dalam film tersebut adalah meskipun mereka merupakan sekumpulan pencuri, namun sebenarnya mereka berniat untuk menolong seseorang.

Akan tetapi, ternyata kelompok pencuri itu menolong orang yang salah dan mencuri benda yang tidak seharusnya mereka curi.

Imbas kejadian tersebut mereka menjadi komplotan pencuri yang paling terkenal di segenap penjuru negeri sebab dilabeli telah melakukan sebuah kejahatan yang besar.

Berdurasi 2 jam 14 menit, film ini semakin menarik dengan ditampilkannya berbagai naga yang menjadi musuh dalam film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves ini.

Lalu, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Apakah kelompok pencuri itu berhasil melakukan misinya?

Daftar Pemain Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves

Link Nonton Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves

Kamu bisa mengakses link di bawah ini untuk bisa menonton film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves.

Karena film ini masih sangat baru, maka tidak ada link nonton streaming yang bisa kamu akses.

0 Komentar